Keren! Wakil Sandiaga Uno Tampil Kece dengan Fesyen Brand-brand Lokal, Ada Apa Saja?

Keren! Wakil Sandiaga Uno Tampil Kece dengan Fesyen Brand-brand Lokal, Ada Apa Saja?

Wamenparekraf Saksikan MotoGP Mandalika 2022 Kenakan Produk Fesyen Jenama Lokal-dok.kemenparekraf-

MANDALIKA. DISWAY.ID – Gelaran MotoGP 2022 di Mandalika, Minggu (20/3/2022) menjadi momentum untuk meningkatkan ekonomi kreatif para UMKM lokal di Lombok.

Salah satunya produk pakaian yang dikenakan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, yang hadir langsung ke sirkuit Mandalika.

Dalam kesempatan tersebut, Angela tampil menggunakan pakaian dari jenama fesyen lokal.

BACA JUGA:Kalah dari Fikri-Bagas di Final All-England 2022, Begini Komentar Mohammad Ahsan...

Seperti kemeja dari MASSHIRO&Co, tas tali serut berwarna hitam dari Ella & Glo, kacamata hitam dari Saturdays Lifestyle, topi hitam dari Animous.

Serta Sepatu keren dari Fine Counsel milik atlet bulutangkis nasional Greysia Polii.

"Kebangaan untuk saya memakai produk fesyen buatan lokal di ajang internasional MotoGP,” ujar Angela.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di DKI Jakarta Hari Ini, Senin 21 Maret 2022

Saya berharap masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia tidak hanya dari segi pariwisata tapi juga produk buatan lokal yang tidak kalah keren,” ungkapnya.

Menurut Angela, penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan momentum bagi para pelaku parekraf untuk membangkitkan ekonomi dan membuka peluang usaha seluas-luasnya.


Wamenparekraf Saksikan MotoGP Mandalika 2022 Kenakan Produk Fesyen Jenama Lokal-dok.kemenparekraf-

Terlebih Euforia MotoGP sudah sangat terasa di Mandalika. Pada event ini tentunya banyak para wisatawan dari berbagai daerah dan negara datang untuk menyaksikan para pembalap idolanya.

Seperti diketahui, penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan event sport tourism bertaraf Internasional perdana pascapandemi COVID-19.

Selain itu, penyelenggaraan MotoGP di Indonesia ini merupakan kali pertama selama 25 tahun setelah sebelumnya digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada 1997 yang lalu.

Sumber: