Penjualan GIIAS 2022 Alami Peningkatan Positif 2022, Jumlah Pengunjung Melonjak Hingga 30 Persen

Penjualan GIIAS 2022 Alami Peningkatan Positif 2022, Jumlah Pengunjung Melonjak Hingga 30 Persen

Peningkatan jumlah pengunjung dalam rangkaian GIIAS 2022 mencapai 20 hingga 30 persen diiringi dengan angka penjualan kendaraan.-giias-

BACA JUGA:Ustaz Farid Okbah dan 2 Ustaz Lainya Dituntut 3 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Angkat Bicara

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart 29 November 2022, Sovia Diskon Jadi Rp 16.600

Rizwan menambahkan GIIAS Semarang tidak hanya berhasil menarik pengunjung, namun juga terbukti efektif mendorong pencapaian industri otomotif diprovinsi Jawa Tengah.

Salain itu Rizwan juga menekankan bahwa keberhasilan itu dapat dicapai berkat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dan Bapenda Jawa Tengah menjadi lokomotif yang turun tangan langsung mulai dari persiapan hingga mempromosikan penyelenggaraan GIIAS Semarang kepada masyarakat. 

Selain menghadirkan line up terbaik dari peserta, GIIAS Semarang 2022 juga melaksanakan survey pada para pengunjung yang menentukan favourite car, favourite booth, dan most driven car pada penyelenggaraan pameran kali ini, hasilnya Honda berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan lebih dari 250m, Wuling berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan kurang dari 250m dan Mandiri Tunas Finance berhasil memenangkan kategori favourite booth dari industri pendukung.

BACA JUGA:Racun yang Dicampur Pelaku ke Minuman Orangtua dan Kakak Kandung di Magelang, Ternyata Dibeli dari Sini!

BACA JUGA:Ketinggian Air di Pintu Air Manggarai Kembali Normal Setelah Hujan Deras, Tumpukan Sampah Mencapai 124 Meter Kubik

Dari kategori favourite car dengan kategori Electric Car berhasil diboyong Toyota bZ4X, sedang untuk kategori MPV diboyong Hyundai Stargazer, dan kategori SUV adalah Toyota Kijang Innova Zenix. 

Untuk kategori favourite motorcycle dimenangkan oleh Polytron T-Rex. Kemudian, pada kategori most driven car atau mobil yang paling banyak dikendarai melalui program test drive GIIAS Semarang diberikan kepada Wuling Air EV. 

Rizwan juga menyampaikan rencana dari GAIKINDO untuk kedapannya yang akan terus membangun dan memperluas penyelenggaraan GIIAS ditahun depan.

Selain itu akan terus berkontribusi pada pencapaian industri otomotif Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: