Wuling Serahkan Donasi Pada Penyintas Gempa Cianjur, Dapur Umum dan Ambulans Siap Layani Warga

Wuling Serahkan Donasi Pada Penyintas Gempa Cianjur, Dapur Umum dan Ambulans Siap Layani Warga

Wuling menyerahkan donasi yang mencapai 300 juta rupiah bagi korban gempa di desa Cibeureum, Cianjur.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengandeng rumah zakat, Wuling Motors (Wuling) menyerahkan donasi pada korban gempa Cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022.

Dalam kesempatan ini Wuling menyerahkan donasi yang mencapai 300 juta rupiah bagi korban gempa di desa Cibeureum, Cianjur, Jawa Barat pada Senin 28 November 2022.

Adapun total donasi yang diserahkan oleh Wuling yang mencapai 300 juta rupiah tersebut dalam terbagi dalam bentu sembako sebanyak 220 paket, makanan siap saji sebanyak 840 paket serta alat tidur yang mencapai 155 paket.

 Selain itu bantuan bagi korban gempa yang selamat tersebut juga berupa terpal sebanyak 85 paket, peralatan mandi 155 paket, perlengkapan untuk bayi 100 paket, alat kebersihan 100 paket, dan tidak ketinggalan 200 paket perlengkapan ibadah.

BACA JUGA:Menohok! Komjen Agus Tantang Balik Sambo Bongkar BAP Terkait Dugaan Kasus Tambang Ilegal di Kaltim: Saya Belum Lupa Ingatan

BACA JUGA:Bahaya Minum Air Putih Terungkap yang Disinyalir Tewaskan Bruce Lee

M. Ivan Nuramdhani S selaku HR Manager Wuling Motors menjelaskan bahwa pembarian bantuan ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ Wuling.

“Dengan semangat tersebut, Wuling menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,” tambah Ivan.

“Kami berharap donasi ini dapat membantu warga Cianjur yang terdampak untuk segera pulih dan bangkit menata hidup kembali,” terang Ivan.

BACA JUGA:Buku Mantra dan Kemenyan Jadi Bukti 1 Keluarga Tewas di Kalideres Jalani Ritual Sesat

BACA JUGA:Polisi Menduga Korban Budyanto Gunawan yang Terapkan Ritual Tertentu Hingga 1 Keluarga Tewas Mengering di Kalideres

Penyerahan bantuan bagi korban Gempa Cianjur langsung diberikan pada Vera selaku kepala desa Cibeureum oleh Wuling yang diwakili Ivan.

Selain itu dalam kesempatan tersebut tim Rumah Zakat juga turut turut membawa 1 unit ambulans yang merupakan dari program CSR Wuling kepada Rumah Zakat.

Ambulans tersebut diserahkan oleh Wuling pada 2019 lalu yang kini dioperasikan oleh Rumah Zakat dalam rangka membantu evakuasi korban gempa di Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: