Tanpa Waktu Lama, Pelaku Pembanting Balita Hingga Tewas di Kalibata City Langsung Ditangkap

Tanpa Waktu Lama, Pelaku Pembanting Balita Hingga Tewas di Kalibata City Langsung Ditangkap

Seorang lansia ditemukan tewas di Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 26 Agustus sekitar pukul 20.00 WIB.--

BACA JUGA:Heboh Detik-detik Pelatih Panjat Tebing Diduga Dihajar Atletnya Sendiri, Polisi Turun Tangan!

"Kalau kejadiannya betul itu sekitar hari Sabtu tanggal 3 Desember, sekitar pukul 16.30 WIB, pihak keluarga melaporkan bahwa anaknya telah meninggal," ungkap Kompol Panji.

Ia mengatakan ibu korban, SS (23), merasa curiga pada teman dekatnya tersebut dan melapor ke Polsek Pancoran dengan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal saat tiba di rumah sakit.

"Ibunya melapor datang ke polsek, kondisi anak pada saat itu sudah berada di rumah sakit di sekitar daerah Pancoran. Jadi tim dari polsek mendatangi ke sana dan ternyata sampai sana memang kondisi korban dalam kondisi meninggal, Informasi dari saksi-saksi pada saat perjalanan ke rumah sakit, jadi sampai rumah sakit sudah meninggal," jelasnya.

BACA JUGA:Heboh Kawanan Monyet Turun Gunung ke Permukiman, Damkar Bandung Jelaskan Fakta Sebenarnya

BACA JUGA:Massa Demo Desak DPR Tak Terburu-buru Sahkan RKUHP

Akhirnya ibu korban merasa curiga lantaran anaknya saat itu berada dalam pengawasan Y? Dimana hanya korban G berdua bersama Y di apartemen tersebut.

"Iya ada kecurigaan dari ibu bahwa anak ini meninggal dalam pengawasan pacarnya, temannya itu. Pada saat itu memang teman lelakinya sama anak hanya berdua," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: