Hakim Kesal, Pernyataan Sambo Tidak Masuk Akal : Anda Disumpah Tolong Ceritakan Apa Adanya

Hakim Kesal, Pernyataan Sambo Tidak Masuk Akal : Anda Disumpah Tolong Ceritakan Apa Adanya

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

“Saudara mengatakan bahwa dia Putri Candrawathi mau isoman dan saudara tidak tahu menahu isoman siapa saja yang ikut gitu,” ujar hakim.

Beberapa hal yang tidak masuk akal menurut hakim ketika saat itu Putri, Kuat Eliezer dan ART Susi satu mobil, lalu Ricky Rizal dan Yosua berada di mobil kedua.

“Itu satu hal yang tidak masuk akal, kenapa tidak masuk akal? ketika mereka berangkat dari Magelang itu ada Kuat, ada Eliezer, ada Susi dan Istri saudara di belakangnya baru ada Ricky Rizal dan Yosua,” ucap hakim.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Benny Ali Jadi Saksi Pada Sidang Terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf

“Pada saat hendak meninggalkan Rumah Saguling untuk isoman, istri saudara didampingi oleh saudara Ricky Rizal, Yosua Kuat Ma’ruf dan Richard Eliezer tanpa Susi. Jadi sangat lucu kalau saudara tidak tau siapa yang mau diajak,” Lanjut hakim.

Hakim mengatakan, bahwa ada sesuatu hal yang tidak mungkin saat Sambo setelah bermain Bulu tangkis, saat itu Ferdy Sambo mampir hanya lewat ke Rumah Duren Tiga dan saat itu Sambo Emosi karena melihat Yosua.

“Saudara mengatakan bahwa akan dilakukan nanti malam pertemuan dengan Yosua, setelah pulang dari bulu tangkis, saudara mengatakan tiba-tiba ke Duren Tiga mampir lewat, ini suatu yang tidak mungkin,” ujar Hakim.

Menurut keterangan saksi yang lain bahwa keterangan Sambo itu bisa dianggap berbohong karena saat itu pengawal Sambo tidak mengatakan apa yang dikatakan Ferdy Sambo sidang hari ini.

“Kemarin Prayogi, Adzan Romer dan patwal itu tidak mengatakan bahwa kejadiannya seperti itu. Sangat janggal keterangan saudara dengan fakta-fakta yang ada,” ucapnya.

Wahyu Imam mengatakan, dalam persidangan tersebut tidak butuh pengakuan tapi butuh pernyataan yang sesuai dengan fakta.

“Saya sering mengatakan saya tidak butuh pengakuan, tapi karena saudara di sini disumpah tolong ceritakan apa adanya,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: