Drama Magelang Terbongkar! Putri Candrawathi Ungkap Perlakuan Brigadir J di Ruang TV: Jangan Dek, Nanti Kalau Saya Sudah Kuat

Drama Magelang Terbongkar! Putri Candrawathi Ungkap Perlakuan Brigadir J di Ruang TV: Jangan Dek, Nanti Kalau Saya Sudah Kuat

roti simajuntak--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Candrawathi telah menjalani sidang lanjutan sebagai saksi pada kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dalam sidang ini, Putri Cadrawathi memberikan kesaksian untuk terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Sidang pembunuhan Brigadir J digelar di PN Jakarta Selatan pada Senin 12 Desember 2022.

Ketika dalam persidangan, Putri Candrawathi mengungkapkan perlakuan Brigadir J yang sempat memaksa mengangkat tubuhnya ketika sakit di Magelang Jawa Tengah pada 4 Juli 2022.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Berontak Lihat Brigadir Yosua Dihormati, 'Saya Dibanting 3 Kali'

Menurut pengakuannya, kala itu Putri Candrawathi melarang perlakuan Brigadir J sebanyak dua kali.

Putri Candrawathi bercerita tengah sakit pada 4 Juli 2022 malam. Ia pun mencoba untuk duduk sembari selonjoran di depan ruang TV di rumah Magelang.

Selang berapa menit kemudian, tiba-tiba Brigadir J pun menghampiri dirinya untuk mengangkat tubuhnya sebanyak dua kali.

"Sambil duduk selonjoran saya ingat anak saya, terus dek Yosua ingin mengangkat saya dua kali," kata Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan, Senin 12 Desember 2022.

Putri Candrawathi pun mengatakan ke Brigadir J bahwa dirinya bisa berjalan sendiri ke kamar saat tubuhnya sudah kuat.

"Pada saat ingin mengangkat pertama kali, saya bilang kepada dek Yosua 'Jangan, nanti kalau saya sudah kuat nanti saya naik sendiri ke atas'," terangnya.

BACA JUGA:Hakim Kesal Pengakuan Putri Candrawathi Lupa Semobil Bersama Siapa

Pada waktu itu pula, kata Putri, Kuat Maruf juga sempat menegur Brigadir J karena mencoba mengangkat tubuh dirinya untuk kedua kalinya.

"Kuat Maruf menegur Yosua karena saya tidak berkenan untuk diangkat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: