6 Tips Anti Maling Motor, Nomor 6 Bisa Dipantau Melalui Handphone

6 Tips Anti Maling Motor, Nomor 6 Bisa Dipantau Melalui Handphone

Beberapa tips anti maling motor yang dapat di aplikasikan, mulai dari yang sederhana hingga menggunakan perangkat yang lebih canggih dan bisa di pantau melalui handphone.-yamaha dds-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pencurian sepeda motor bukanlah hal yang asing di berbagai daerah, di mana pelaku tak butuh waktu lama untuk melakukan aksinya.

Tentunya dalam menghindari pencurian sepeda motor, pemilik harus mengetahui tips anti maling motor dan terhindar dari aksi pencurian sepeda motor.

Terdapat beberapa tips anti maling motor yang dapat di aplikasikan, mulai dari yang sederhana hingga menggunakan perangkat yang lebih canggih dan bisa dipantau melalui handphone.

Akan tetapi tips anti maling motor ini dapat digunakan untuk meminimalisir kemungkinan hilangnya sepeda motor akibat aksi pelaku pencurian sepeda motor yang tentunya akan sangat merugikan.

BACA JUGA:Cek Harga Tiket dan Ketentuan Nonton Konser Artic Monkeys Jakarta 2023 di Sini, Siap-siap Mulai Dijual Besok!

BACA JUGA:Dear Baim Wong! Konten Prank KDRT Kontroversi Naik ke Penyidikan, Apa Ancamannya?

Selain menggunakan teknologi analog seperti gembok dan kunci cadangan motor, saat ini juga terdapat teknologi yang dapat miminimalisi aksi pencurian sepeda motor.

Bahkan dengan menerapkan teknologi nirkabel, pemilik dapat pantau kondisi sepeda motor secara realtime melalui handphone.

Salah satu teknologi yang diterapkan antaranya lain fitur Smart Key System (keyless) yang membuat berkendara akan semakin praktis dan aman.

“Fitur ini salah satunya terdapat di Yamaha FreeGo 125 Connected, selain untuk meningkatkan keamanan, di mana fitur ini bisa terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital,” jelas Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek. 

BACA JUGA:Bertahan 6 Hari Tidak Makan di Komnas HAM, Lima Pendemo Dilarikan Ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Ragahdo Yosodiningrat Minta Penjelasan Ferdy Sambo Terkait Surat Pernyataan ‘Saya Harus Bagaimana Membalas Dosa’

Frengky juga menjelaskan selain itu dalam fitur ini juga dapat memantau informasi tentang konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Adapun 6 tips anti maling motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: