Awal Pertikaian Dengan Valantino Rossi Dibongkar Marc Marquez: Seperti Perceraian

Awal Pertikaian Dengan Valantino Rossi Dibongkar Marc Marquez: Seperti Perceraian

Awal pertikaian dengan Valentino Rossi dibongkar Marc Marquez, di mana puncak pertikaian mereka terjadi di MotoGP Malaysia 2015 lalu. -twitter@FisioPenalver-

"Saya suka persaingan, saya bahkan tidak bisa berlatih sendirian. Persaingan itulah yang membuat kita tumbuh dan berkembang," kata Marquez. 

“Saya tidak punya teman di paddock. Ketika kita bertarung memperebutkan gelar juara dengan pembalap lain, tidak ada masalah pribadi, tapi ada ketegangan,” terangnya.

BACA JUGA:Facebook Didenda 725 Juta Dolar AS Setelah Izinkan Cambridge Analytic Akses 87 Juta Akun

BACA JUGA:Hakim Tegur Jaksa dan Kuasa Hukum, Tak Dapat Hadirkan Saksi serta Minta Libur Nataru

"Saya mengalaminya dengan Goerge Lorenzo serta Dani Pedrosa. Akan tetapi setlah terjadi dengan Dani di Valencia, hubungan kami berubah,” kenang Marquez.

Akibat hubungan yang terjadi dari persaingan di lintasan balap membuat hubungan antara Marquez dengan Lorenzo dan Dani hingga saat ini tidak pernah bicara lagi, hal yang sama juga terjadi antara Marquez dengan Rossi.

"Hubungan saya dengan Rossi seperti perceraian, orang-orang mendengarkan kabar hubungan kami dalam berbagai versi, semuanya meledak dari sana,” jelas Marquez.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Senam Bagi Kesehatan Menurut Ilmu Pengetahuan, Bikin Badan Lebih Fresh!

BACA JUGA:Ranking Antipiretik

Akan tetapi Marquez juga mengungkapkan bahwa pertikaian Rossi tidak hanya terjadi pada dirinya, saat Lorenzo bisa menjadi juara dunia, maka pertikaian mulai terlihat.

“Bahkan Rossi mencoba memamnaskan kondisi, namun kita bisa melihat bahwa yang tercepatlah yang keluar menjadi juara,” tutup Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crush.net