Reshuffle Kabinet Titipan PDI P, Rocky Gerung: Kelakuan NasDem Tidak Bisa Lagi Dikontrol oleh Jokowi

Reshuffle Kabinet Titipan PDI P, Rocky Gerung: Kelakuan NasDem Tidak Bisa Lagi Dikontrol oleh Jokowi

Jokowi segera lakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju yang sebelumnya kabar reshuffle ini juga sempat berhembus kencang. -sesneg-

“Reshuffle ini terjadi dikarenakan kelakuan NasDem tidak lagi bisa dikontrol oleh Jokowi dengan mengusung Anies sebagai Capresnya,” papar Rocky.

BACA JUGA:2 Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Unlimited Money 2022 Diburu, Sempat Lenyap dari Play Store Buruan Klik

BACA JUGA:Fakta! 14 Kebiasaan Buruk yang Dibenci Banyak Orang Ini Penting Dibutuhkan Tubuh

Masih dengan Rocky, meskipun pihak istana mengatakan jika reshuffle ini merupakan hasil dari survey atas keingginan rakyat, namun perlu atau tidaknya reshuffle merupakan keputusan dari Presiden.

Selain Ketua DPD PDI P, Djarot yang merasa miris dengan kebijakan pemerintah kembali mengimpor beras setelah mengeklaim bahwa Indonesia berstatus swasembada beras, reshuffle ini juga diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Hasto Kristiyanto mengatakan jika Kabinet Jokowi akan melepaskan ‘biru’ dari susunan kabinetnya.

"Para pejuang kita dulu ada bendera Belanda, birunya dilepas dan ternyata birunya juga dilepaskan dari pemerintahan Pak Jokowi sekarang, karena punya calon Presiden sendiri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: