Peristiwa Magelang Disebut Terlanjur Diceritakan Tiga Terdakwa, Ferdy Sambo Sempat Luruskan Begini

Peristiwa Magelang Disebut Terlanjur Diceritakan Tiga Terdakwa, Ferdy Sambo Sempat Luruskan Begini

Ferdy Sambo-Bambang Dwi/Disway.id-

Sambo menjelaskan setelah bertemu dengan Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Richard Eliezer meminta ketiga terdakwa itu tidak menjelaskan ke penyidik atas peristiwa di Magelang mengenai pelecehan Putri Candrawathi.

“Kemudian saya setelah bertemu mereka, baru menjelaskan bahwa jangan ceritakan kejadian di Magelang karena itu akan membawa hal yang buruk kepada istri saya apabila diketahui oleh orang," Kata Sambo.

Saat bertemu di lantai tiga Biro Provos Sambo menyampaikan kepada Ricky, Kuat, dan Eliezer.

Sambo meminta supaya ketiga orang itu menyampaikan ke penyidik sesuai dengan apa yang diskenariokan Ferdy Sambo jika diperiksa oleh penyidik.

BACA JUGA:Kabar Gembira Untuk PNS, Gaji ke-13 dan THR 2023 Cair Dipercepat

BACA JUGA:Pihak Ferdy Sambo Serahkan Alat Bukti, Ada Foto Yosua Sedang Berada di Tempat Hiburan Malam

"Sehingga di lantai 3 Biro Provos itu baru saya sampaikan skenario yang harus mereka sampaikan dalam pemeriksaan," ujar Sambo.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Sub Direktorat V Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Komisaris Besar Sugeng Putut Wicaksono mengaku Ferdy Sambo sempat menyebut bahwa peristiwa Magelang tidak ada dan merupakan ilusi belaka.

“Setelah beberapa hari, saksi beberapa kali diingatkan oleh terdakwa Ferdy Sambo bahwa cerita di Magelang tersebut tidak ada, itu hanya ilusi," ujar JPU saat membacakan keterangan BAP Sugeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: