Kubu Ferdy Sambo Klaim Pemeriksaan di TKP Pembunuhan Brigadir J Untuk Meluruskan Keterangan Tidak Masuk Akal

Kubu Ferdy Sambo Klaim Pemeriksaan di TKP Pembunuhan Brigadir J Untuk Meluruskan Keterangan Tidak Masuk Akal

Ferdy Sambo-Bambang Dwi/Disway.id-

Arman memaparkan, ketika rombongan Putri Candrawathi bersama ART dan para ajudan Ferdy Sambo tiba di Saguling ketika sampai dari Magelang.

Menurut Arman, Ferdy Sambo saat itu berada di ruang kerja lantai dua, dan Sambo tidak melihat Richard Eliezer, Kuat Maruf naik turun tangga dan aktivitas keluar masuk melalui lift.

“Kedua, Ketika rombongan Ibu Putri bersama ART, KM, RE, dan RR Magelang tiba di Rumah Saguling, klien kami Pak Ferdy Sambo berada di rumah Ruang kerja lantai 2 tidak melihat RE, KM naik turun tangga maupun aktivitas keluar atau masuk lift," ujarnya.

BACA JUGA:Tarif Tol Tangerang-Merak Naik per 3 Januari 2023

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Resmi Berlaku, Bensin Jenis Ini Lenyap di SPBU 1 Januari 2023, Cek Harga Lengkap Pertalite, Vivo, BP dan Shell

Arman menambahkan, bahwa setiap aktivitas yang dilakukan oleh para ajudan dan ART pasti selalu dalam pengawasan kliennya, menurut Arman hanya ada 5 anggota keluarga yang mempunyai akses sidik jari.

Arman ingin meluruskan apa yang dikatakan oleh Bharada E mengenai akses keluar masuk menggunakan tangga dan lift yang secara sepihak dikatakan Richard tidak sesuai dengan fakta yang ada.

“Ketiga, seluruh aktivitas di Lantai 3 rumah Saguling mustahil luput dari pengawasan kliennya, dimana hanya anggota keluarga (5 orang) yang memiliki akses sidik jari, baik Lift maupun akses tangga yang selama ini secara sepihak oleh Bharada E katakan sebaliknya dan tidak sesuai dengan fakta di TKP,” ujar Arman.

Arman menjelaskan, mustahil Putri yang berada di kamar utama rumah Saguling lantai 3 mampu mendengar percakapan Ferdy Sambo dengan Ricky Rizal atau Richard Eliezer di ruang keluarga.

Kesaksian Putri Candrawathi dikuatkan dengan pernyataan Ricky Rizal bahwa kliennya itu berada di dalam kamar saat mantan Kadiv Propam mengkonfirmasi terkait dengan peristiwa kekerasan seksual di Magelang yang diduga dialami oleh Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Keras! Mixue Dilarang Pasang Logo Halal Oleh Lembaga Resmi Pemerintah Ini, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Harga Xiaomi 12T dan Spesifikasi Bokeh Terbaru Januari 2023

"Kesaksian Ibu Putri dan dikuatkan Kesaksian Ricky Rizal menyatakan bahwa Ibu Putri di Kamar saat Bapak Ferdy Sambo mengkonfirmasi perihal peristiwa kekerasan seksual di Magelang," ujarnya.

Dia mengungkapkan, catatan tambahan terkait Rumah Saguling, kedua kliennya itu memiliki rencana perbaikan rumah Saguling beserta CCTV yang tidak berfungsi setelah kembali dari Magelang.

Bahwa dalam TKP pembunuhan di bekas rumah dinas Ferdy Sambo tidak ada satu intimidasi kepada siapa pun, termasuk kepada Almarhum Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: