Farhat Abbas Putuskan Berhenti sebagai Kuasa Hukum 'Wanita Emas'

Farhat Abbas Putuskan Berhenti sebagai Kuasa Hukum 'Wanita Emas'

Farhat Abbas Bingung Haji Faisal Bisa Dapat Penghargaan, Tapi Doddy Sudrajat Tidak-@farhatabbastv-Instagram

Sebelumnya, Farhat ditunjuk oleh Hasnaeni sebagai kuasa hukumnya untuk melaporkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas dugaan asusila. Namun, tuntutan tersebut dicabut olehnya. 

BACA JUGA:Anak Buah Sambo Diam-Diam Salin File Rekaman CCTV Duren Tiga, Baiquni: Jaga-Jaga

BACA JUGA:Syarat Baru dan Jadwal Pendaftaran Masuk Sekolah Kedinasan STAN 2023

"Kami memutuskan untuk menarik atau mencabut pengaduan dan/atau Laporan pelanggaran kode etik penyelenggaraan pemilu terhadap saudara Hasyim Asy'ari dan tidak akan melanjutkannya lagi," ujar Farhat Abbas pada keterangan resmi yang diterima Disway.id, Jumat 6 Januari 2023

Farhat Abbas membeberkan alasannya tidak melanjutkan laporannya tersebut lantaran kliennya, Hasnaeni meminta maaf dan mengaku depresi karena video dirinya yang sudah beredar di dunia maya. 

"Saat ini sepertinya ada perminta maaf dari klien kami dan pengakuan mengenai penyakit depresi yang dideritanya melalui video yang saat ini sudah beredar," kata Farhat Abbas. 

"Pencabutan kuasa ditengah jalan secara sepihak yang menyebabkan reputasi kami selaku advokat dapat tercoreng," lanjutnya. 

Akibat prilaku Hasnaeni, Farhat Abbas pun memutuskan mencabut laporan tersebut dan memilih mundur jadi kuasa hukum dari pemimpin Partai Republik Satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: