Digantikan Trunoyudo Wisnu, Ini Jabatan Mentereng Kombes Endra Zulpan Usai jadi Kabid Humas Polda Metro

Digantikan Trunoyudo Wisnu, Ini Jabatan Mentereng Kombes Endra Zulpan Usai jadi Kabid Humas Polda Metro

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kursi Kabid Humas Polda Metro Jaya resmi diduduki Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Endra Zulpan

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko jabat Kabid Humnas mulai hari ini Jumat, 13 Januari 2023.

Trunoyudo Wisnu Andiko sebelumnya menjabat sebagai Kabagpemanalis Romulmed Divisi Humas Polri

Sementara Endra Zulpan memiliki jabatan baru yang mentereng sebagai Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

BACA JUGA:Tak Mau Gagal di MotoGP 2023, Honda Bongkar Pasang Personel untuk 4 Pembalapnya

Dalam peresmiannya, Trunoyudo membuat pernyataan agar anggota kepolisian saling bekerja sama dan berkolaborasi untuk meningkatkan dan mengembalikan tugas pokok Polri, khususnya yang bersifat kepercayaan publik atau public trust.

"Mohon kita sama-sama berkolaborasi, kerja sama, untuk bagaimana mengembalikan khususnya yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok fungsi Polri ini bisa berjalan dengan baik," jelas Trunoyudo di depan Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya.

"Mohon sedianya diterima sebagai warga dari media, Forum Metro Jaya, ini bagian dari pada ekosistem saya bersama rekan-rekan, bersama-sama," tambahnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Hadir di Final National Championship

Menurut Trunoyudo, hal tersebut merupakan bagian dari program-program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dapat terealisasi bersama dalam melayani masyarakat.

"Agar bisa dirasakan sebagaimana peran fungsinya untuk harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat), melindungi, mengayomi, melayani bahkan penegakkan hukum, multitasking ini, ini dapat terealisasi oleh rekan-rekan bersama saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: