IESPL Women Championship Cetak Pro Player Ladies Indonesia, Siap Bersaing di Kancah International

IESPL Women Championship Cetak Pro Player Ladies Indonesia, Siap Bersaing di Kancah International

IESPL Women Championship Cetak Pro Player Ladies untuk Bertanding di Mobile Legends Bang Bang Women’s Invitational 2023-Kincir-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam upayanya untuk memajukan industri game dan esports tanah air, KINCIR selaku media penyedia beragam konten seputar film dan game untuk anak muda menggelar turnamen IESPL Women Championship (IWC) untuk memeriahkan skena kompetitif Mobile Legends khususnya tim esports perempuan

Terdapat 12 tim yang berpartisipasi dalam turnamen IWC, antara lain: MBR Delphyne, Dewa United Eve, FOES WIN, Echo Aeris, AURA Phoenix, Tigerwong Seiren, RRQ Mika, GPX Basreng, Geek Girls, Bigetron Era, Nigma Galaxy, dan A8.

BACA JUGA:Ini Sederet Brand Ternama yang akan Ramaikan IIMS 2023 Boost JiExpo, Bakal Ada Kejutan Nih

BACA JUGA:Yamaha FreeGo Family Day, Ajang Kebersamaan Keluarga dan Yamaha

Industri Games dan Esports tanah air telah menjadi salah satu pilihan dan peluang untuk meraih prestasi dan menjadi profesi yang menjanjikan. 

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya turnamen esports yang terselenggara dalam beberapa tahun terakhir, serta beberapa tim esports asal Indonesia yang berhasil menjuarai berbagai kompetisi internasional. 

Di samping itu, perkembangan gamer perempuan khususnya di Asia terus meningkat dari tahun ke tahun. 

BACA JUGA:Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

BACA JUGA:Dikawal Raffi Ahmad, Ini Tekat Erick Thohir Calonkan Diri jadi Ketua Umum PSSI: Butuh Nyali

Berdasarkan data dari Google dan Niko Partners menyebutkan bahwa saat ini populasi gamer perempuan telah menyentuh 38% dari 1,33 milyar populasi gamer keseluruhan di Asia, atau sudah hampir menyamai jumlah pemain laki-laki.

Pelaksanaan turnamen IWC dibagi menjadi 2 babak kualifikasi yaitu, Grup A yang dimenangkan oleh MBR Delphyne & Nigma Galaxy, dan Grup B yang dimenangkan oleh GPX Basreng & Bigetron Era. 

Pemenang di masing-masing grup akan masuk di babak playoffs yang akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada tanggal 14 Januari 2023, dan berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

BACA JUGA:Cemburu Pacar Dihubungi Mantan, Dua Pelajar SMP di Tambora Baku Hantam

BACA JUGA:Yuk Simak, Kelebihan Android 13 dan Cara Mengupgradenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: