Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Karma Ibunda Norma Risma Usai Ketahuan Selingkuh dengan Kekasih Anaknya Sendiri-@textdarineri-Twitter

Sebagai Informasi, perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh mantan suami Norma Risma, Rozy Zay dengan ibu mertuanya sangat menghebohkan publik.

Bahkan publik dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan oleh warga sekitar yang menduga Rozy Zay sedang berduaan dengan ibunda Norma Risma, saat itu warga memergoki keduanya di sebuah rumah diduga tanpa busana.

"Saya bilang sama Norma, kalau nanti benar kamu dilaporkan sama mantan suamimu, ya kamu juga bikin laporan polisi," kata Hotman Paris Hutapea dalam keterangannya, Minggu 8 Januari 2023.

Menurut Hotman Paris, jika Norma Risma melaporkan balik Rozy Zay ke kantor Polisi, maka mau tidak mau ibunya bisa jadi terlapor.

BACA JUGA:Kopral Haryanto, Usaha Angkot Hingga Jadi Raja Bus Indonesia, Kini Viral Usai Pecat Rian Mahendra

"Kalau dia bikin pengaduan polisi, maka mau tidak mau ibunya jadi terlapor," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan, sampai saat ini Norma Risma belum membuat laporan ke kantor polisi karena masih mempertimbangkan ibunya itu dan tidak enak hati dengan keluarga dan orang tuanya.

"Makanya dia sampai hari ini belum membuat laporan polisi terhadap mantan suaminya dan ibu, karena dia merasa itu masih ibunya," tegas Hotman Paris.

Hotman menegaskan, akan membantu Norma jika akan melaporkan balik mantan suaminya Rozy, dia mengatakan akan senang hati membantu Norma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: