Fans Bharada E Serbu Ruang Sidang PN Jakarta Selatan Jelang Pembacaan Tuntutan

Fans Bharada E Serbu Ruang Sidang PN Jakarta Selatan Jelang Pembacaan Tuntutan

Fans Bharada E Padati Ruang Sidang Utama PN Jaksel-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ruangan utama sidang Oemar Seno Aji di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan diserbu emak-emak fans Richard Eliezer atau Bharada E.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, Fans Bharada E merangsek saat pintu sidang ruang utama dibuka oleh pengamanan dalam (Pamdal).

Saat pintu dibuka, para fans yang terdiri dari remaja hingga ibu-ibu mulai masuk dengan saling mendorong demi mendapatkan tempat duduk saat persidangan dimulai.

BACA JUGA:Soal Tuntutan Richard Eliezer, Ronny Talapessy: Nggak Muluk-muluk, Sebisa Mungkin Richard Bebas

Pihak Pamdal pun mencoba untuk menenangkan situasi. Namun, situasi tetap tak terkendali, karena fans Bharada E tetap saling mendorong.

Sejumlah pendukung Richard Eliezer sudah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak pagi tadi.

Salah satu dari mereka terlihat membawa atribut bergambar wajah Richard.

Atribut itu dalam bentuk kaos berwarna hitam yang mereka kenakan.

Kaos tersebut bertuliskan "Eliezer's Angels Stand For Icad Till Finish" dan "Torang Deng Icad". Para Eliezer's Angels itu bahkan mengklaim jika Richard bukan seorang pembunuh.

"Icad bukan pembunuh, dia hanya di suruh menembak kan," ujar salah satu dari mereka di ruang sidang.

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang terkait pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Putri Candrawathi dan Bharada E, hari ini, Rabu, 18 Januari 2023.

Adapun agenda sidang kali ini yakni pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dalam agendanya, sidang akan digelar pada pukul 09.00 Wib.

"Iya sidang Rabu, Putri Candrawathi dan Richard Eliezer untuk tuntutan," ujar pejabat humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: