Huawei P60 Pro Bakal Meluncur Bulan Maret, Intip Dulu Spesifikasinya

Huawei P60 Pro Bakal Meluncur Bulan Maret, Intip Dulu Spesifikasinya

P60 Pro Bakal Meluncur Bulan Maret, Intip Dulu Spesifikasinya-twitter/@montentech-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Huawei P60 bakal diluncurkan pada bulan Maret 2023? Serial ini bocor baru-baru ini mengungkapkan desain dan penampilannya, bahkan untuk varian Pro.

Seorang pembocor asal Tiongkok mengklaim Huawei P60 Pro yang akan datang akan tiba dengan layar OLED 6,6 inci yang akan menghasilkan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 1440p. 

BACA JUGA:Pak Kades dan Ibu Kades Mohon Disimak, Ini Kata Jokowi Soal Masa Jabatan Kepala Desa

BACA JUGA:Empat Kengeroyokan Ojol Tamansari Diburu Polisi: Pelaku Masih Dibawah 17 Tahun

Mengemas baterai 5.000 mAh, smartphone akan mendukung pengisian kabel 100W dan nirkabel 50W. Ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 tetapi akan dibatasi hanya untuk 4G.

Pembocor menguatkan bahwa P60 Pro akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama Sony IMX888 50MP

Unit ultrawide 50MP pada smartphone akan menampilkan sensor Sony IMX858 sedangkan penembak telefoto 64MP akan memiliki OmniVision OV64B

Handset dapat memiliki penyimpanan LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. Peringkat IP68 dan HarmonyOS 3.0 juga disarankan.

BACA JUGA:Komentar Menohok Korban Dana KSP Indosurya Atas Bebasnya Henry Surya: Buat Apa Sidang Kalau Tidak Ada Keadilan

BACA JUGA:Buruan Beli! Harga Rumah Subsidi Naik 7 Persen di 2023

Dilihat dari spesifikasinya, handset ini terlihat seperti flagship yang sarat fitur. 

Ada desas-desus seputar seri P60 yang akan datang dalam beberapa bulan terakhir, yang merupakan tanda bahwa perangkat tersebut dapat tiba dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Huawei berniat untuk menggunakan seri prosesor Kirin miliknya kali ini, meskipun hal ini mengharuskan perusahaan untuk menemukan mitra manufaktur baru untuk mengatasi pembatasan perdagangan AS.

Seperti Huawei Mate 50 Pro, P60 Pro akan mendukung aperture variabel pada kamera utamanya, dan juga akan mewarisi teknologi pencitraan XMAGE ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: