Pledoi Ferdy Sambo Singgung Cerita Putri Dilecehkan Yosua : Darah Saya Mendidih

Pledoi Ferdy Sambo Singgung Cerita Putri Dilecehkan Yosua : Darah Saya Mendidih

Mantan Hakim Agung, Djoko Sarwoko mengungkapkan bahwa dari fakta persidangan serta keterangan saksi dan bukti, Sambo sudah tidak berkelit lagi dan hukuman mati menunggu. -@trishaeas-Instagram

Dengan hati yang kacau, Ferdy Sambo memanggil Ricky Rizal untuk menceritakan pelecehan tersebut yang dialami oleh Putri Candrawathi saat di Magelang, saat diperintahkan untuk menceritakan kronologi tersebut Ricky Rizal tidak mengetahui dugaan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Pergerakan Jenderal Penyelamat Sambo Diungkap Mahmud MD

BACA JUGA:Soal Isu Perselingkuhan Brigadir J dengan Putri Candrawathi, Kejagung : Hanya Bumbu dari Keterangan Saksi Ahli

“Saya menanyakan apakah yang bersangkutan tahu istri saya, Putri Candrawathi telah dilecehkan oleh Yosua, dan dijawab yang bersangkutan tidak tahu.” Kata Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo berniat akan menghampiri Yosua untuk mengklarifikasi kejadian tersebut, Ferdy Sambo memerintahkan kepada Ricky Rizal untuk membackup dirinya jika ada perlawanan dari Yosua, saat itu juga perintah Sambo ditolak Ricky Rizal karena tidak kuat mental.

Selanjutnya, Ferdy Sambo memerintahkan Ricky untuk memanggil Richard Eliezer, lantas Ferdy Sambo menyampaikan kepada Bharada E menanyakan kesediaannya untuk membackup dirinya. Bahwa Richard Eliezer langsung mengamini perintah Sambo.

“Lantas saya menyampaikan, akan melakukan konfirmasi kepada Yosua, dan apakah ia bersedia membackup saya jika yang bersangkutan melawan, dan siap menembak," ujar Sambo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: