Jasad Pria Ditemukan Tewas di Selokan Daerah Pesanggerahan, Diduga Kader PDIP

Jasad Pria Ditemukan Tewas di Selokan Daerah Pesanggerahan, Diduga Kader PDIP

Diduga korban yang tewas berlumuran darah tersebut merupakan personel Polres Kepulauan Seribu berinisial Aipda I. -Foto/Andrew Tito/DIsway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Identitas pria yang ditemukan tewas dalam selokan di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin 30 Januari 2023 pagi dengan M (33), diduga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kapolsek Pesanggerahan Kompol Nazirwan mengatakan hasil pemeriksaan di dalam dompet milik pria yang tewas tersebut terdapat kartu tanda anggota (KTA) PDIP atas nama korban.

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Hingga Menikah, Dikenalkan Lewat Teman

BACA JUGA:Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Polisi pun masih mendalami perihal KTA PDIP tersebut.

"Masih dilidik dulu ya. Nanti saya pastikan, saya cek dulu," ujar Kompol Nazirwan salam keterangannya dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Kompol Nazirwan menjelaskan penyidik belum memberikan keterangan detail mengenai KTA PDIP atas nama korban, namun polisi memastikan bahwa di dalam dompet yang sama juga terdapat identitas berupa KTP.

"Kalau untuk itu laporan tidak sampai merinci. Kita hanya melaporkan identitas saja. Saya tidak begitu perhatikan kalau ada kartu (KTA PDIP) ini. Tapi kalau identitas, ada," jelasnya.

BACA JUGA:Menderita Diabetes? Simak Pola Makan yang Sehat dan Benar Bagi Penderita Diabetes Satu Ini

BACA JUGA:Penggabungan Media Sosial dengan Channel Digital Marketing Punya Potensi Besar, Apa Kelemahannya?

Pihak PDIP sudah dikonfirmasi terkait peristiwa ini. Tetapi hingga Senin sore, belum ada yang mengonfirmasinya.

Menanggapi kasus ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary mengatakan pria yang tewas itu ditemukan pada Senin sekitar pukul 06.00 WIB.

Jenazah pria tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) Kecamatan Pesanggrahan.

BACA JUGA:Aksi Penjambretan Ponsel Wanita di Matraman Terekam CCTV, Begini Ciri-ciri Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: