Bukan Pelaku Pencabulan, Mamah Muda di Jambi Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan 8 Anak!

Bukan Pelaku Pencabulan, Mamah Muda di Jambi Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan 8 Anak!

Penampakan wajah atau tampang NT, ibu muda tersangka pelecehan 17 anak di bawah umur di Jambi-Foto/Jambi Ekspres-

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira, mengatakan jumlah korban pelecehan NT berjumlah 17 orang. 

Lebih lanjut, ia menyebut jika jumlah korban masih mungkin akan bertambah.

BACA JUGA:Fakta Baru, Mamah Muda Penjaga Rental PS yang Lecehkan 17 Anak di Jambi Ternyata Punya Anak 10 Bulan dan Haus Seksual

BACA JUGA:Kisah Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia Dilamar Crazy Rich Thailand

"Kami sudah mendapatkan tambahan nama-nama korban yang berjumlah enam orang sehingga jumlah korban menjadi 17 orang dan direncanakan untuk periksa Minggu depan," kata Andri.

Andri mengatakan korban terdiri dari 11 anak laki-laki dan enam anak perempuan. Mereka berusia 8 sampai 15 tahun. Terhadap para korban itu, kata Kombes Andri, YS melakukan serangkaian tindak pencabulan anak di rumahnya.

Menurut dia, NT memanfaatkan usaha rental PlayStation (PS) untuk merayu hingga memaksa korban agar memenuhi hasrat seksualnya yang tak wajar.

Para korban semula dirayu dengan iming-iming tambahan waktu bermain video game, bahkan kabarnya, ada pula yang sampai dipaksa menuruti perintah ibu muda tersebut. 

"Dibujuk rayu, salah satunya diberikan tambahan waktu main video game. Iming-iming seperti itu. Banyak di waktu sore hari. Saat ada anak-anak main video game, dia panggil satu per satu untuk masuk ke kamarnya," kata Andri.

BACA JUGA:Ibu Muda Jambi Ngaku Diperkosa Bocah Pelanggan PS, Tutup Pintu Sebelum Lakukan Aksinya

BACA JUGA:Teddy Pardiyana Divonis 15 Bulan Penjara Gegara Penggelapan Aset Rizky Febian, Putri Delina Khawatirkan Hal Ini

Sampai saat ini, proses hukum NT sebagai tersangka masih terus berjalan.

Dalam waktu dekat, polisi juga akan memeriksa kejiwaan wanita tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: