Foto TNI AU Gadungan Bersama Kekasihnya Viral di Media Sosial: Kasihan Ceweknya Gak Si?

Foto TNI AU Gadungan Bersama Kekasihnya Viral di Media Sosial: Kasihan Ceweknya Gak Si?

Viral pria mengaku sebagai anggota TNI AU. Ternyata hanya gadungan.-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sosok TNI AU gadungan bernama M. Saiful ramai diperbincangkan publik lantaran video berisi sejumlah foto sosok TNI AU dengan seorang wanita yang diduga merupakan kekasihnya viral di media sosial.

Sosok M. Saiful jadi sorotan karena diduga sudah menipu kekasihnya kalau dia berprofesi sebagai TNI AU. Akibatnya, ramai yang mengomentari video viral TNI AU gadungan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok, @mrs.coffeeee, menuliskan, “Ini yang lagi viral di TikTok dan mengaku sebagai anggota TNI AU Lanud Sulaiman oknum gadungan ya gaess terimakasih.”

BACA JUGA:Penyelamatan Pilot Susi Air Utamakan Dialog

BACA JUGA:Tetangga Parkir Sembarangan Bisa Dilaporkan Melalui CRM, Berikut 13 Kanal Resminya

Sementara, pada bagian keterangan atau caption unggahannya tersebut, ia menuliskan “Pengen ketawa deh kasian ceweknya gak sii.”

Dalam video singkat tersebut berisi beberapa foto memperlihatkan sepasang kekasih sedang berpose, dimana seorang pria mengenakan seragam TNI AU berwarna biru muda dengan celana berwarna navy bersanding dengan seorang wanita mengenakan kemeja putih dan blazer berwarna hitam.

BACA JUGA:Eliezer Kapok

BACA JUGA:Sandiaga Uno Akan Hadir di Harlah ke-50 PPP

Kebenaran Terkuak 

M. Saiful, sosok anggota TNI AU gadungan mengaku prajurit dari Angkatan Udara Lanud Sulaiman Bandung berpangkat Sersan Dua atau Serda.

Kebohongannya terungkap pada akun tiktok bernama @indrasukmana mengunggah sebuah video yang menunjukkan obrolan sejumlah TNI AU yang bertugas di Lanud Ngurah Rai dan mengatakan ia beserta rekan-rekannya tak mengenal sosok M. Saepul D.

Setelah video kebersamaan TNI AU gadungan dengan kekasihnya itu viral dan kebenaran terkuak, sang kekasih langsung menarik unggahannya dari peredaran. 

BACA JUGA:Achmad Baidowi Ingin Erick Thohir Adil Dengan Cabor Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: