Pre Booking MG4 EV Tembus 330 Unit Dalam Dua Hari

Pre Booking MG4 EV Tembus 330 Unit Dalam Dua Hari

Antusias masyarakat terhadap kehadiran mobil listrik terbaru dari MG di ajang IIMS 2023 di mana hanya dalam dua hari, pre booking MG4 EV tembus 330 unit. -reza-

JAKARTA,DISWAY.ID – Tak tanggung-tanggung, antusias masyarakat terhadap kehadiran mobil listrik terbaru dari MG di ajang IIMS 2023 di mana hanya dalam dua hari, pre booking MG4 EV tembus 330 unit.

MG4 EV merupakan anggota keluarga terbaru di jajaran kendalaan listrik MG di antaranya ZS, HS, MG5 EV, hingga seri Marvel.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelasakn bahwa kehadiran dari MG4 EV merupakan bentuk totalitas MG dalam menyuguhkan kendaraan yang mengutamakan fungsi, estetika dan safety.

BACA JUGA:Intip Fitur Wuling Alvez yang Hanya Rp 200 Jutaan di IIMS 2023

BACA JUGA:DPR Ultimatum Lippo Group Lunasi Uang Konsumen dalam 1 Bulan, Andre Rosiade: Pejabat Negara yang Hadir Lauching Kemana Saja?

MG4 EV telah mengusung Modular Scalable Platform dengan pengerak roda belakang.

Paltform ini menurut MG akan terus digunakan dalam mengembangkan kendaraannya di masa kedapnnya.

Arief menjelasakn pemilihan pengerak roda belakang oleh MG di percaya dapat meningkatkan efisiensi dalam penggunaan baterai serta pemaksimalan desain kabin.

Baterai MG4 EV berkapasitas daya sebesar 51—64kWh dengan ukuran tertipis di kelasnya yang hanya setebal 110mm dengan jarak tempuh 425km dalam mode NEDC (350km dalam mode WLTP).

BACA JUGA:Menpora Ingatkan Shin Tae-yong: Jangan Jadikan Piala Asia U-20 Ajang Uji Coba untuk Piala Dunia 2023

BACA JUGA:Cerita Lucu Raffi Ahmad Sempat Ajak Petugas BNN Ikutan Pesta di Rumahnya: 'Bro Ayo Bro'

MG3 EV dilengkapi dengan 4 drive mode yang akan semakin memaksimalkan efisiensi penggunaan daya listrik.

Selain penggunaan daya baterai untuk menggerakan motor listrik, baterai dari MG4 EV juga memiliki fitur V2L (vehicle to load) yang dapat mengisi daya pada e-bike serta berbagai peralatan listrik lainnya.

Pengisian baterai MG4 EV juga terbilang cukup cepat yang dapat terisi dari 0 – 80 persen hanya dalam 35 menit pada mode fast-charging. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: