Hotman Paris Bikin Klarifikasi Soal Kabar Hendak Diusir Hakim, 'Buat Musuh Ku, Jangan Senang Dulu!'

Hotman Paris Bikin Klarifikasi Soal Kabar Hendak Diusir Hakim, 'Buat Musuh Ku, Jangan Senang Dulu!'

Hotman Paris Hutapea- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hotman Paris Hutapea membantan kalau dirinya lah yang hendak diusir oleh Majelis Hakim pada sidang lanjutan perkara peredaran narkoba yang menyeret Irjen Teddy Minahasa.

Melalui Instagram pribadinya, pengacara kondang ini membuat pernyataan resmi sekaligus klarifikasi terhadap kejadian di persidangan tersebut.

BACA JUGA:Bantahan Hotman Paris Kena Bentak dan Diusir Hakim Saat Sidang Kasus Teddy Minahasa, Ternyata Sosok Ini yang Kena Omel

“Hari Ini tanggal 20 Februari 2023 beredar di Youtube maupun di media tertentu katanya dalam sidang perkara pidana dengan Terdakwa Irjen Pol Teddy Minahasa seolah-olah Hotman Paris dimarahi dan hendak diusir oleh Hakim, itu berita tidak benar,” tulis pernyataan Hotman Paris.

Yang benar fakta kejadiannya adalah bahwa Tim Kuasa Hukum dari Teddy Minahasa itu ada 3 (tiga) Kantor Pengacara, satu Kantor Pengacara Hotman Paris yang kedua Tim Pengacara Ronald yang ketiga Tim Pengacara dari FHP atau Falsal.

BACA JUGA:Hotman Paris 'Kepo', Kok Ada Jaksa Kasus Sambo Jadi Penuntut Umum di Sidang Teddy Minahasa: Tolong Majelis, Kami Berhak Tahu

Menurut Hotman, yang terjadi adalah bahwa Hakim marah adalah kepada Faisal bukan ke dirinya, hal tersebut lantaran Faisal tiba- tiba mengajukan keberatan atas pertanyaan Jaksa yang cenderung diulang. ulang dan sudah ditanyakan sebelumnya dan Faisal itu bukan dari Kantor Hotman Paris. 

“Yang Faisal lakukanpun hanya sebatas karena dia menyela Jaksa protes atas pertanyaan Jaksa dan itu sering terjadi dalam setiap perkara,” ungkapnya.

“Tapi yang pasti untuk musuh-musuh gua yang langsung senang dengan berita itu yang dimarahi oleh Hakim bukan Hotman Paris dan juga bukan Asisten Hotman Paris dan melainkan dari Kantor Pengacara lain yang kebetulan juga satu tim yaitu dari Kantor Pengacara FHP atau Faisal,” jelas Hotman.

BACA JUGA:JPU Kasus Sambo Nimbrung di Sidang Teddy Minahasa, Hotman Paris Lempar Kata-kata Menohok Begini!

Pada pernyataan resminya Hotman juga menyinggung kepada musuh-musuhnya agar jangan senang dulu atas kabar perlakuan hakim di persidangan ini.

“Ya, Jadi, musuh-musuh saya yang selalu ingin agar Hotman jatuh jangan senang dulu, Hotman itu Pintar, nanyapun selalu sopan tapi berbobot. Ya! Jadi, sekali lagi tidak benar adanya berita seolah-olah Hotman Paris maupun Asisten Hotman Paris dimarahi oleh Hakim atau diancam diusir dari sidang dalam perkara Teddy Minahasa,” tegasnya.

“Yang dimarahi oleh Hakim adalah Pengacara lain (bernama Faisal) memang juga Kuasa Hukum dari Teddy Minahasa akan tetapi bukan dari Kantor Hotman Paris. Tapi, bukan Hotman dan juga bukan anak buah Hotman,” lanjut Hotman.

BACA JUGA:Hotman Paris Bocorkan 'Manuver' Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda Duluan: Kami Sudah Bisa Membaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: