Gelar Buyer Gathering, Aruna Sajikan Produk Seafood dan Lelang Ikan

Gelar Buyer Gathering, Aruna Sajikan Produk Seafood dan Lelang Ikan

Suasana Buyer Gathering Aruna-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Buyer gathering diadakan oleh Aruna yang merupakan integrated fisheries commerce dan supply chain aggregator di Indonesia yang merevolusi rantai pasok perikanan Indonesia.

Buyer gathering tersebut diadakan pada 23 Februari 2022 dengan mengusung tema 'Discover the Finest Indonesian Seafood'.

Pada ajang buyer gathering tersebut turut hadir mitra Aruna yang terdiri dari pelaku industri seperti industri food service, modern trade, dan e-commerce.

BACA JUGA:Agnes Gracia Haryanto Disebut Sempat Selfie Dekat Tubuh David yang Terkapar, Siasatnya Buat Mario Naik Pitam Dibongkar

BACA JUGA:Pesan Menyentuh Jonathan untuk David dan Gus Yaqut yang Menangis Kenang David Baca Syahadat

Selain itu, ditampilkan juga beberapa produk seafood seperti salmon, gurame, udang, tongkol, dan pasteurisasi rajungan.

Terdapat juga lelang yang dilakukan, dimana lelang produk Seafood by Aruna yang diperuntukkan khusus bagi buyer yang hadir.

Vice President Sales Aruna, Djong Niti Sastro mengatakan kegiatan tersebut juga diperuntukan memperkenalkan varian komoditas perikanan yang telah diproduksi secara berkualitas dan memenuhi standar Good Manufacturing Product (GMP).

BACA JUGA:Mantap, 8 Lapangan Training Center Buat Timnas Indonesia Bakal Dibangun di IKN, Ini Sumber Dananya!

BACA JUGA:Link Download Aplikasi e-KTP Digital dan Cara Penggunaannya di HP

"Yang ingin kami gaungkan adalah gerakan RevolusiProtein melalui konsumsi seafood secara reguler. Seafood by Aruna merupakan produk seafood segar, sehat, dan berkualitas yang berasal langsung dari nelayan lokal di seluruh wilayah Indonesia dan ditangkap dengan prosedur yang ramah lingkungan," katanya kepada awak media.

"Mulai dari tuna loin, udang kupas, tenggiri steak, hingga rajungan yang di-pasteurized. Tentu akan lebih berdampak apabila perusahaan yang memproduksi seafood tersebut juga telah memiliki kredibilitas pertanggungjawaban yang unggul, baik secara lingkungan maupun community development," tambahnya.

Sementara, Selfia salah satu buyer dari Autogrill Indonesia menyebut dirinya puas dengan produk dari Aruna.

BACA JUGA:Peran Agnes Gracia Haryanto Dalam Penganiayaan David Didalami Kepolisian, Pacar Mario Dendy Terancam Jadi Tersangka

BACA JUGA:Sri Mulyani Tegaskan Kasus Rubicon Sebagai Musuh Bersama: 'Itu Pengkhianatan!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: