Harley-Rubicon 'Menghilang' dari Garasi Pejabat Pajak, Mario Dandy Lakukan Selebrasi 'Siu' Seolah Menang?

Harley-Rubicon 'Menghilang' dari Garasi Pejabat Pajak, Mario Dandy Lakukan Selebrasi 'Siu' Seolah Menang?

Pihak Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkapkan bahwa rekening keluarga Mario Dandy tembus Rp 500 miliar. -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ternyata dalam laporan LHKPN Pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo, Harley-Davidson dan Jeep Rubicon tak dilaporkan.

Sepeda motor Harley-Davidson dan mobil Rubicon menjadi kendaraan sehari-hari yang digunakan sang anak, Mario Dandy Satrio.

Hal tersebut terlihat dari akun media sosial tersangka kasus penganiayaan David, ia kerap memamerkan hobinya dengan kendaraan-kendaraan mewah tersebut.

BACA JUGA:Keluarga Ungkap Kondisi David : Masih di ICU, Kondisi Membaik Sudah Bisa Merespon

Selain Jeep Rubicon, Mario Dandy juga sering menggunakan SUV mewah kesayangannya, Toyota Land Cruiser VX-R.

Sayangnya, sang ayah, Rafael Alun yang notabene anak buah dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, tidak melaporkan ketiga kendaraan itu di laporan LHKPN KPK.

Dalam kasus yang melibatkan anaknya itu, Mario Dandy diketahui menggunakan Jeep Rubicon saat terjadi penganiayaan terhadap David.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Ikut Soroti Kasus Mario Dandy, Dukung Menkeu Tindak Tegas Oknum Pejabat Pamer Gaya Hidup Mewah

Dengan mobil tersebut Mario Dandy mengajak temannya bernama Shane dan seorang kekasih wanita bernama Agnes Gracia Haryanto.

Mobil itu pun kini menjadi barang bukti dan sitaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, jika mengintip laporan LHKPN sang bapak di laman resmi KPK, hanya ada beberapa kendaraan saja yang dilaporkan.

BACA JUGA:Video Vlog Sunroof-nya Viral, Tutik Akhirnya Minta Maaf di Kantor Satlantas Polres Bondowoso

Laporan Rafael Alun di LHKPN KPK

Pertama kali Rafael Alun melaporkan harta kekayaannya di LHKPN pada tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: