Mantan Pacar David, AGH Resmi Mengundurkan Diri dari SMA Tarakanita 1 Jakarta

Mantan Pacar David, AGH Resmi Mengundurkan Diri dari SMA Tarakanita 1 Jakarta

David dan Agnes. Agnes diketahui sempat menjalin asmara dengan David sebelum akhirnya bersama Mario Dandy. -Foto/Tangkapan Layar/Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara AGH, Mangatta Toding Allo membenarkan bahwa kliennya telah memgundurkan diri dari sekolahnya di SMA Tarakanita 1.

AGH mengundurkan diri dari SMA Tarakanita 1 pasca ditetapkan sebagai pelaku anak di kasus Mario Dandy Satrio (20) yang menganiaya David Ozora (17).

Kepala SMA Tarakanita 1, Sr Pauletta juga telah menerima surat pengunduran diri dari AGH.

BACA JUGA:Isi Surat Pernyataan AG Mengundurkan Diri dari Tarakanita 1 Beredar, Buntut Mario Dandy Aniaya David Melebar: 'Mungkin Hanya Agnes'

Hal tersebut sudah tercantum dalam surat dari pihak SMA 1 Tarakanita ke orang tua AGH.

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023," kata Sr Pauletta dalam suratnya.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari SMA Tarakanita 1 terkait surat pengunduran diri AGH:

BACA JUGA:Detik-detik Peran Si Cantik AGH Terekam Kamera CCTV, Video yang Ada di HP Jelaskan Semuanya?

Ibu dan Bapak yang terkasih,

Sehubungan dengan kasus hukum yang menimpa salah satu peserta didik SMA Tarakanita 1 Jakarta atas nama AGH, maka ijinkan kami menyampaikan sejumlah hal berikut:

1. Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023.

2. Dari pihak sekolah, kami telah mengembalikan pendidikan AGH kepada orang tua dan keluarga, dengan tetap memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Undang-Undang Perlindungan Anak.

3. Ibu-Bapak yang terkasih, anak kita adalah anugerah dan titipan Tuhan. Peristiwa ini sungguh memberikan pengalaman berharga sebagai pendidik dan orang tua. Selanjutnya mari bahu-membahu bekerjasama dalam kasih-Nya untuk memastikan proses pembelajaran peserta didik dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

BACA JUGA:Firasat David Sebelum Dianiaya Mario Dandy Diduga Terkuak, Sempat Cium 'Jebakan' AG: Camry apa Rubicon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: