Pihak David Ozora Bantah Pengakuan Kakak AGH, Mellisa: 'Saling Tuding dan Saling Serang'

Pihak David Ozora Bantah Pengakuan Kakak AGH, Mellisa: 'Saling Tuding dan Saling Serang'

Pengakuan Kakak AGH Dibantah Kuasa Hukum Keluarga David-Narasi TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini membantah pengakuan kakak dari tersangka AGH yakni Yoan Ivana Haryanto.

Dalam pengakuan Yoan Ivana, ia merasa adanya ketidakadilan bahwa adiknya saat ini masih terus menjadi bulan-bulanan di pemberitaan media online atau sosial.

Menurut Yoan Ivana, ancaman-ancaman terhadap AGH masih sangat nyata hingga saat ini. Maka dari itu ia memberanikan diri untuk speak up ke publik.

BACA JUGA:Jonathan Latumahina Tebar Ancaman Tersirat ke Pelaku yang Aniaya David: 'Mereka Sekarang Pada Susah Tidur'

Yoan Ivana juga menganggap saat ini kubu AGH masih sangat sulit mendapat tempat untuk klarifikasi terkait kasus penganiayaan David.

Sepenilaian Yoan Ivana, AGH terus disudutkan dalam kasus ini yang mana hal tersebut tidaklah adil.

Menanggapi pernyataan Yoan Ivana, bagi Mellisa Anggraini bahwa ungkapan sang kakak justru telah mengubah keterangan yang sudah disampaikan sebelumnya.

Mellisa menilai hampir di waktu yang bersamaan para pihak pelaku telah secara kompak mengubah keterangan mereka.

BACA JUGA:Terkuak! Paman David Terkejut Lihat AG Setir Rubicon Mario Dandy saat Tiba di Kantor Polisi: Saya Lihat Langsung, Platnya Berubah

Bagi Mellisa hal tersebut tidak adil juga, mengingat sampai dengan detik ini ada seorang korban bernama Cristalino David Ozora yang masih terbaring tak berdaya di rumah sakit akibat dianiaya Mario dkk.

Hal itu disampaikan oleh Mellisa Anggraini lewat cuitan di akun Twitter pribadinya (@MellisA_An) pada Sabtu, 4 Maret 2023.

"Saling tuding dan saling serang, bahkan ada yg menyudutkan anak korban yang sampai saat ini masih belum sadarkan diri," cuit Mellisa.

"Jika keterangan awal itu tidak benar, apa yg saat ini benar?," sambungnya.

BACA JUGA:Keluarga Tantang Akun yang Sebut David Lakukan Pelecehan : Kami Akan Panggil jadi Saksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: