Sang Kakak Benarkan AG Ikut Rekam Aksi Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

Sang Kakak Benarkan AG Ikut Rekam Aksi Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

David Ozora korban penganiayaan oleh Mario Dandy kini dikabarkan tidak lagi mengenali siapapun-Tangkapan layar twitter @seeksixsuck -

JAKARTA, DISWAY.IDIvana Yoan kakak AG akhirnya angkat bicara atas penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pernyataannya yang telah beredal luas di jejaringan media sosial, sang kakak benarkan AG ikut rekam aksi penganiayaan David Ozora yang menyebabkannya hingga saat ini harus menalani perawatan di rumah sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Avana menjelaskan bahwa saat malam tersebut adiknya AG ikut merekam kejadian tersebut.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Hari Ini, Minggu 5 Maret 2023: Teh Poci Beli 2 Gratis 1

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Hari Ini, Minggu 5 Maret 2023: Potongan Harga untuk Belanja Keperluan Mandi

Menurut Ivana, AG merekam peristiwa penganiayaan setelah menerima HP dari Shane Lukas yang sebelumnya merekam aksi dari Mario Dandy.

“AG menerima HP yang diberikan oleh saksi S karena S yang ingin mendekati korban David,” terang Ivana.

Ivana menjelaskan, saat itu S menyerakan HP dan AG hanya bisa mengambil HP tersebut dengan tanpa bisa menolak.

“AG saat itu dalam kondisi bingung dan hanya langsung menerima HP tanpa bisa menolak dan kemudian ada teriakan ‘woy’ dari ibu saksi R, AG secara reflek langsung mematikan HP,” jals Ivana.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hari Ini, Minggu 5 Maret 2023: Minyak Goreng Hemat Rp 30 Ribuan

BACA JUGA:'TNI Bersama Rakyat, Oknum TNI Bersama Siapa?' - Beredar Video Oknum Prajurit Todongkan Senjata Tajam ke Pengemudi Toyota Sienta

Menurut Ivana, AG tersadar dari rasa shocknya saat mendengarkan teriakan dari ibu R dan seketika langsung mematikan HP tersebut.

Kemudian setelah kejadian itu datang empat orang Satpam yang menginterogasi S dan MDS, sedangkan AG disuruh masuk kedalam mobil.

David Masih Belum Sadarkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: