AG Masih Sering Curhat ke David Ozora Sebelum Malam Penganiayaan oleh Mario Dandy, Kuasa Hukum: Mereka Tidak Ada Persoalan Sebelumnya

AG Masih Sering Curhat ke David Ozora Sebelum Malam Penganiayaan oleh Mario Dandy, Kuasa Hukum: Mereka Tidak Ada Persoalan Sebelumnya

Salah satu kuasa hukum membeberkan isi chat dari David Ozora dengan AG beberapa hari sebelum terjadi malam penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy. -Foto/Tangkapan Layar/Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu kuasa hukum membeberkan isi chat dari David Ozora dengan AG beberapa hari sebelum terjadi malam penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Melissa Anggraini selaku Tim LBH Ansor yang merupakan kuasa hukum dari David Ozora menjelaskan bahwa pihaknya telah melihat isi chat antara David dengan AG beberapa hari sebelum malam penganiayaan.

Dalam HP tersebut, AG mesih sering curhat pada David Ozora sebelum malam penganiayaan oleh Mario Dandy yang menyebabkan David mengalami koma dan di rawat di rumah sakit hingga saat ini.

BACA JUGA:Benarkah AG Pacar Mario Punya Bekingan Brimob, Siapa Sosoknya? Jonathan Latumahina Siap Lawan Fitnah Pelaku

BACA JUGA:Sang Kakak Benarkan AG Ikut Rekam Aksi Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

“Dari chat di HP David, rasanya tidak ada komunikasi aktif dari David, malahan AG yang sering memulai dengan mengatakan, belum makan nih, di mana, lagi ngapain, gua cape nih, yang begitu-begitu,” terang Melissa.

Melissa menjelaskan bahwa menangapi chat dari AG, David membalas dengan santai dan terkesan tidak memberikan respon yang berlebihan.

“Dari rangkaian chat yang ada, memang hubungan antara David dan AG sudah putus, namun AG masih sering melakukan chat,” papar Melissa.

Melissa menyampaikan bahwa sekitar tanggal 30 Januari, David menyakan pada AG kenapa cowoknya Mario Dandi menelphone dia dan mengatakan bahwa Mario mengancam nembak David.

BACA JUGA:Dapur Keliling Dompet Dhuafa Merapat Pasok Makanan Bagi Penyintas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

BACA JUGA:Pembuatan Buffer Zone Pasca Kebakaran Depo Pertamina Segera Dilakukan Pemprov DKI Jakarta

David sendiri tidak pernah tau masalah apa sehingga Mario melakukan pengancaman pada dirinya.

“David tidak mengatahui apa yang terjadi dengan mereka bertiga, tau-tau pada pada tanggal 20 Februari mulai sekitar jam 15.00 WIB, AG telah muali chat mengatakan mau balikin kartu pelajar,” terang Melissa.

Melissa menjelaskan jika David saat itu tidak menanggapi atas permintaan AG untuk bertemu, malahan sempat mengatakan untuk titip GoSent saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: