Timnas U-20 Indonesia Menang Tipis dari Suriah 1-0, Shin Tae-yong: Mereka Layaknya Atlet Sejati

Timnas U-20 Indonesia Menang Tipis dari Suriah 1-0, Shin Tae-yong: Mereka Layaknya Atlet Sejati

Timnas U-20 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Suriah U-20 di Grup A Piala Asia U-20 2023 dengan skor tipis 1-0, Shin Tae-yong yngkap jika mereka layaknya atlet sejati.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas U-20 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Suriah U-20 di Grup A Piala Asia U-20 2023 dengan skor tipis 1-0, Shin Tae-yong yngkap jika mereka layaknya atlet sejati.

Diketahui, Gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Hokky Caraka dengan gol cantiknya pada menit ke-35, Hokky Caraka mencetak gol pembuka bagi Garuda Nusantara.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Suriah pada laga kedua Grup A Piala Asia U-20 2023 digelar di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan, Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Bantahan Polisi Soal Pemilik Rubicon Ayah Mario Dandy Kerja di Inafis Mabes Polri, Misteri Sosok AS Makin Panas

BACA JUGA:AG Masih Sering Curhat ke David Ozora Sebelum Malam Penganiayaan oleh Mario Dandy, Kuasa Hukum: Mereka Tidak Ada Persoalan Sebelumnya

Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U-20 menang tipis 1-0 atas Suriah, tambahan 3 poin itu sangat penting untuk Timnas Indonesia U-20, karena membuka peluang lolos ke perempat final jika terus konsisten bisa memenangkan pertandingan pada laga selanjutnya. 

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong bersyukur bisa memenangkan pertandingan melawan Suriah, berkat kerja keras seluruh pemain di Lapangan hingga akhir laga.

"Hingga peluit akhir berbunyi, saya sangat bersyukur. Kemenangan itu berkat perjuangan yang dilakukan seluruh pemain Indonesia," ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya, Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Benarkah AG Pacar Mario Punya Bekingan Brimob, Siapa Sosoknya? Jonathan Latumahina Siap Lawan Fitnah Pelaku

BACA JUGA:Brigjen Ahmad Ramadhan Bantah Ahmad Saefudin 'Pemilik Pertama' Jeep Rubicon Rafael Alun Bekerja di Inafis

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu, memuji semangat juang para pemain Timnas Indonesia U-20 sampai 90 menit berjuang untuk memenangkan pertandingan dan konsisten.

Shin Tae-yong menilai perjuangan yang sudah ditunjukkan oleh semua pemain Timnas Indonesia U-20 yang telah 100 persen berjuang layaknya atlet sejati.

"Mereka berjuang layaknya atlet sejati," kata Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Viral! Detik-detik Ledakan Depo Pertamina Plumpang: Bau Bensin Kuat Banget Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: