Pihak Mario Duga APA Berperan, Kuasa Hukum David Minta Pertanggung Jawaban yang Terlibat di TKP

Pihak Mario Duga APA Berperan, Kuasa Hukum David Minta Pertanggung Jawaban yang Terlibat di TKP

Kuasa hukum N, Muannas Alaidid menyebut jika kliennya melihat dua tersangka Shane dan Mario tidak dalam keadaan penyesalan. --Twitter/@Trending_Issue

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Crystalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo menanggapi APA yang diduga berperan dalam penganiayaan tersebut.

Tim Kuasa Hukum David, Mellisa Angraini mengatakan pihaknya hanya meminta pertanggung jawaban pihak yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penganiayaan.

"Enggak sih, buat kita diminta pertanggung jawaban siapa yang ada pada saat peristiwa penganiayaan itu terjadi gitu," katanya kepada awak media, Selasa 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Kondisi Terkini David Ozora Disebut Fase Pemulihan Emosional, Jonathan Latumahina: Istighfar..

Menurutnya, delik penganiayaan mempersoalkan siapa yang ada di lokasi, siapa yang tidak mencegah, ikut memukul dan siapa yang merekam.

"Karena delik penganiayaannya muncul pada saat itu, siapa yang ada di TKP, siapa yang tidak mencegah, siapa yang ikut memukul, siapa yang merekam," ungkapnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diketahuinya APA tidak ada di lokasi kejadian.

Sehingga terkait motif APA yang diduga memberi informasi kepada Mario yang menyebabkan mantan anak pejabat itu marah dan melakukan penganiayaan tidak perlu ditelusuri.

"Tidak ada dari sejauh pengetahuan kita APA ini ada di lokasi. Baik dari keterangan saksi ataupun rekaman yang kita lihat," ucapnya.

BACA JUGA:Pengacara Pacar Mario Dandy AG Datangi Polda Metro Jaya

"Itu sudah sempurna delik pidananya. Mungkin agak susah menjelaskannya. Intinya dalam penganiayaan itu sudah sempurna dilakukan oleh MDS. Terkait motif tidak dibutuhkan," tambahnya.

Lantaran hal tersebut, pihaknya tidak meminta APA diperiksa. Namun, jika polisi membutuhkan keterangannya maka pihak David menyerakan pada tim penyidik.

"Jadi kita enggak sih (Meminta APA diperiksa). Kita serahkan pada penyidik. Mungkin penyidik membutuh keterangannya ya, silahkan kita percayakan sepenuhnya ke penyidik." tandasnya.

Sebelumnya, Pihak Mario Dandy Satriyo menyebut sosok APA diduga berperan dalam kasus penganiayaan kliennya kepada Crystalino David Ozora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: