Hadiri Pemakaman Istri Moeldoko, Panglima TNI : Almarhumah Sangat Berjasa untuk Prajurit TNI Angkatan Darat

Hadiri Pemakaman Istri Moeldoko, Panglima TNI : Almarhumah Sangat Berjasa untuk Prajurit TNI Angkatan Darat

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Moeldoko, Almarhumah Koesni Harningsih Moeldoko disebut sosok yang sangat berjasa dikalangan TNI. 

Hal itu dikatakan langsung oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono saat menghadiri pemakaman istri Moeldoko di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu, 12 Maret 2023.

"Beliau sangat berjasa untuk prajurit TNI Angkatan Darat karena pak Moeldoko pernah jadi Panglima TNI," ujar Laksamana Yudo Margono kepada media. 

BACA JUGA:Moeldoko Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Pelayat

BACA JUGA:Presiden dan Kapolri Hantarkan Almarhumah Istri Moeldoko Hingga ke Mobil Jenazah

Yudo mengatakan, semasa hidupnya, Koesni Harningsih pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persit Chandra Kirana dan Ketua Umum Dharma Pertiwi. 

Oleh karena itu, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut itu menyebutkan sosok Koesni sangat berjasa kepada TNI. 

BACA JUGA:Panglima TNI Pastikan Tidak Ada Pilot Atau Penumpang Pesawat Susi Air yang Disandera KKB di Nduga, Papua

"Tentunya beliau banyak berjasa kepada TNI karena pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persit Chandra Kirana dan Ketua Umum Dharma Pertiwi," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, jenazah Koesni Harningsih dibawa ke Taman Makam Pahlawan Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada pukul 12.33 WIB. 

Saat dihantarkan ke mobil jenazah, tampak ditemani oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. 

Sebelum dibawa ke pemakaman, Moeldoko sempat mengatakan beberapa kata kepada para pelayat. Dia meminta maaf atas nama istrinya jika ada kesalahan disemasa hidupnya. 

Tidak hanya itu, pria yang menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI juga menyebutkan untuk menghubunginya jika semasa hidup istrinya memiliki hutang. 

"Saya mohon maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf," kata Moeldoko dihadapan para pelayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: