Caroline Buka Flagship Store Baru di Serpong, Ada Jaminan Garansi Menguntungkan Untuk Pembelian Mobil Bekas

Caroline Buka Flagship Store Baru di Serpong, Ada Jaminan Garansi Menguntungkan Untuk Pembelian Mobil Bekas

Caroline Buka Flagship Store Baru di Serpong, Beri Jaminan Garansi Menguntungkan Untuk Pembelian Mobil Bekas-dok. Caroline-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah  membuka  showroom  di Bekasi bulan  lalu,  kali  ini  Caroline kembali  membuka  kantor  showroom baru  di  Serpong, Banten, yang mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store pada Jumat 17 Maret 2023.

Menurut Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, pembukaan flagship showroom Caroline ini menjadi milestone baru bagi Caroline.

BACA JUGA:Kejati DKI Tutup Peluang Restorative Justice untuk Mario Dandy dan Shane Lukas

“Untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi kami  untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia,” ujar Jany.

“Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh  secara  sehat  dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

BACA JUGA:BP BUMD Ngaku Tak Tahu Kuncoro Wibowo Terlibat Korupsi Bansos : Surat Resminya Bilang Ada Urusan Penting Keluarga


Peresmina flagship store Caroline di Serpong-M. Ichsan-

Jany juga mengatakan, oleh sebab itu, di bulan ini pihaknya juga meluncurkan program garansi  7G+  yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.

Untuk diketahui, Garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun.

BACA JUGA:Mudik Gratis 2023 'DiantarSangBintang ala Hyundai Berhadiah THR Rp 20 Juta, Simak Tata Caranya di Sini!

Kemudian garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” terangnya.

BACA JUGA:NOAH In Monochrome Gemparkan Jakarta Concert Week, Special Hitam Putih Warnai 18 lagu yang dibawakan Ariel

Sebagai informasi, pada awal tahun 2023 Caroline telah membuka 3 showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi  Depok, Jawa Barat akan diresmikan. Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: