Hyundai Gelar Kampanye #DiantarSangBintang, Berhadiah Mudik Bareng Stargazer dan THR Puluhan Juta Rupiah

Hyundai Gelar Kampanye #DiantarSangBintang, Berhadiah Mudik Bareng Stargazer dan THR Puluhan Juta Rupiah

Berkendara Nyaman dan Aman dari Hyundai-Hyundai-

JAKARTA. DISWAY.ID-- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut datangnya Ramadan 1444 H pada akhir bulan ini dengan menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian masyarakat akan mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Lewat kampanye ini, HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Ditresnarkoba Polda Metro Keliling ke THM

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi.

Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.

BACA JUGA:Soal Utang 3 Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed, PT Waskita Karya : Sejak Awal Sudah Diinformasikan Jangan Beri Utangan Mandor

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER," ujar WooJune Cha, President Director, PT HMID.

Cha juga menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan STARGAZER sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan maksimal sehingga setiap perjalanan menjadi berkualitas, termasuk saat mudik.

BACA JUGA:Soal Utang 3 Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed, PT Waskita Karya : Sejak Awal Sudah Diinformasikan Jangan Beri Utangan Mandor

Masyarakat dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.

2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

BACA JUGA:Persiapan Piala Dunia U20 2023 Terus Digenjot Biar Makin Matang

3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: