Airlangga Mengaku Ada Kecocokan Dengan Yusril Ihza Mahendra, Bakal Koalisi?

Airlangga Mengaku Ada Kecocokan Dengan Yusril Ihza Mahendra, Bakal Koalisi?

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yusril Ihza Mahendra Ketua Umum Partai Bulan Bintang menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Selasa 21 Maret 2023 Sore.

Kedatangan Yusril Langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan keduanya langsung menggelar pertemuan tertutup.

BACA JUGA:Ini Dia Oknum BPN yang Terlibat Mafia Tanah Serobot Tanah Haji Nimun Senilai Rp 44 Miliar, Cuma Dipenjara 6 Bulan

Usai pertemuan tertutup, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mentatakan kepada awak media bahwa dirinya merasa cocok dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan diduga membuka peluang bergabung.

"Tentu kalau yang datang berarti cocok. Kalau tidak datang ya tidak cocok. Nah kan gitu," ujaR Airlangga dalam keterangannya kepada awak Media di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jaksel, Selasa 21 Maret 2023.

BACA JUGA:Resep Pindang Ikan Kembung, Sedapnya Cocok Jadi Menu Buka Puasa

Airlangga juga mengatakan partainya melakukan koalisi kepada partai manapun, termasuk dengan PBB yang dipimpin Yusril.

"Jadi Partai Golkar adalah partai terbuka, apalagi tadi tidak ada Ketua Umum Partai Golkar yang tidak kenal Pak Yusril," ungkapnya.

BACA JUGA:Balasan Lina Mukherjee Buat Teman yang Membencinya Gara-gara Makan Babi: Jangan Balik ke Hidupku

Sementara itu Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan ada kemungkinan bisa melakukan kerja sama di Pilpres 2024 antara Golkar Dan PBB

"Jadi memang kita itu punya jiwa besar kita sama sama mencintai dan membesarkan bangsa ini. Jadi antara PBB dan Golkar kalau ditanya tanya bisa kerja sama atau nggak, ya pasti bisa," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: