VIRAL! Super Air Jet Akui Sistem Pengatur Tekanan Udara di Kabin Kurang Berfungsi, Penumpang 'Terpanggang' hampir 2 Jam hingga Mandi Keringat!

VIRAL! Super Air Jet Akui Sistem Pengatur Tekanan Udara di Kabin Kurang Berfungsi, Penumpang 'Terpanggang' hampir 2 Jam hingga Mandi Keringat!

Pesawat Super Air Jet rute Bali-Jakarta mengalami kerusakan AC selama hampir 2 jam di udara-ilustrasi-@superairjet

Dikabarkan sebelumnya, Super Air Jet tengah viral di media sosial lantaran terjadinya kasus matinya air conditioning atau AC dalam pesawat berjenis Airbus 320-200 dengan nomor penerbangan IU-737 rute Bali menuju Jakarta. 

BACA JUGA:Pejabat Dilarang Gelar Buka Bersama, Surat Perintah Jokowi Beredar Luas

Kondisi AC pesawat Super Air Jet yang mati ini viral di media sosial yang salah satunya diunggah di akun instagram @jakartainformasi. 

Dalam video yang diunggah itu disebutkan, bahwa AC pesawat Super Air Jet mati hampir dua jam. 

Tak pelak, kondisi itu pun membuat suhu di dalam pesawat menjadi panas hingga membuat beberapa penumpang mandi keringat.

"Penerbangan super air jet DPS-CGK IU 737, AC mati dari Bali ke Jakarta 1 jam 50 menit, bayangin!" tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip Kamis, 23 Maret 2023. 

"Kebayang enggak, panasnya kayak apa? Itu sampai basah kuyup bajunya. Panas banget guys, engap. Keringat terus keluar. Takut dehidrasi aja dan pingsan. #superairjet #iu737. Kami bersyukur masih dikasih kesempatan hidup sama Yang Maha Kuasa. Semoga keselamatan penumpang tetap menjadi prioritas utama," sambungnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: