Fisik David Ozora Masih Rentan, Butuh Home Care Observasi Hingga 1 tahun

Fisik David Ozora Masih Rentan, Butuh Home Care Observasi Hingga 1 tahun

Jonathan Latumahina kembali membagikan kondisi terkini anaknya David Ozora yang masih menjalankan perawatan di RS Mayapada. -tangkapan layar twitter@seeksixsuck-

JAKARTA, DISWAY.IDJonathan Latumahina kembali membagikan kondisi terkini anaknya David Ozora yang masih menjalankan perawatan di RS Mayapada dan mengungkapkan bahwa kondisi fisik David Ozora masih rentan.

Dalam postingannya, Jonathan menampilkan David di hari ke 42 setelah mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy, di mana David akan membutuhkan home care observasi hingga 1 tahun kedepan.

Jonathan menuliskan bahwa kondisi David di hari ke 42 ini terbagi atas 2 hal, diantaranya kesadaran kuantitatif sudah sangat baik, organ vital juga baik tidak ada masalah. 

BACA JUGA:Lamborghini Revuelto, PHEV Super Sport Pertama Dengan Mesin V12 dan Kecepatan Maksimal 350 Km/H

BACA JUGA:3 Makanan Ini Diklaim Bisa Penuhi Energi untuk Berpuasa, Wajib Dicoba Lho

Selain itu yang kedua adalah kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis.

Untuk itu, RS membutuhkan waktu untuk terapi ini dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan - 1 tahun.

Jonathan menuliskan jika saat ini David masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. 

Keberadaan David yang masih di ICU dikarenakan kondisi fisiknya yang masih rentan, seperti jumat kemarin tiba-tiba demam tinggi sampai 38.4 derajat celcius.

BACA JUGA:Pendeta Saifudin Ibrahim Sebut Yayasan Otak Narkoba, Natizen: Pindah ke Mana Lagi Pak!

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Ikuti Jejak Sekda Riau: Tas Istri Saya Banyak yang KW!

“Butuh doa dan dukungan sahabat dan temen2 semua supaya bisa stabil,” tulis Jonathan.

“Diffuse axonal injury adalah cedera otak sangat berat, kita boleh bersyukur atas pencapaian hari ini tapi tetap harus ikhlas,” lanjut Jonathan.

“Progres David ini adalah ikhtiar kita semua maka saya dengan rendah hati memohon untuk tetap kirimkan doanya,” tambah Jonathna di akun twitternya @seeksixsuck pada 2 April sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: