Momen Gagalnya Timnas Indonesia AFF U19 2022, Sama Sakitnya dengan Batalnya Gelar Piala Dunia U20 2023?

Momen Gagalnya Timnas Indonesia AFF U19 2022, Sama Sakitnya dengan Batalnya Gelar Piala Dunia U20 2023?

KECEWA - Gelandang Timnas U-19, Zanadin Faris (tengah) kecewa timnas U-19 gagal lolos ke seminfal Piala AFF U19. (foto: pssi.go.id) --

Jika dilihat dari permainan Thailand kontra Vietnam, kedua tim seperti bermain sepakbola gajah. Sama-sama menciptakan gol, selepas itu bermain seperti mencari jalan aman.

BACA JUGA:Laga Dramatis Juventus vs Inter Milan! Gol Penentu Lukaku hingga Banjir Kartu Merah

Pada saat skor 0-0 Thailand begitu bersemangat mencari gol. Begitu pun dengan Vietnam. Karena jika hasil ini imbang 0-0 maka salah satu di antara mereka dipastikan gagal ke semifinal. 

Thailand begitu bersemangat menggempur pertahanan Thailan karena dari head to head dan selisih gol mereka jauh tertinggal dari Indonesia dan Vietnam di group A. 

Sementara Vietnam memilih jalan bertahan, karena jika pun hasilnya 0-0 maka mereka akan menjadi juara group A didampingi Timnas Indonesia sebagai runner up. 

Nah, setelah Thailand berhasil menciptakan gol, giliran Vietnam yang berjibaku, mengejar ketertinggalan itu. Cara Vietnam mencari seri pun tidak begitu sulit.

BACA JUGA:Grebek Karyawati Call Center PO Kencana, Rian Mahendra Grogi, 'Mau Kawin Lagi'

Vietnam pun berhasil mencetak gol dan skor pun imbang 1-1 maka Vietman lebih memilih memainkan bola dari kaki ke kaki.

Sejalan dengan Thailand, mereka pun lebih berdiam diri di zona pertahanan dan tak mau menyerang. Dalam tayangan youtube di atas bisa kita lihat betapa anehnya pertandingan kedua tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: