Terjatuh di Kolong, Ibu dan Anak Terlindas Truk di Jalan Raya Sukabumi Bogor

Terjatuh di Kolong, Ibu dan Anak Terlindas Truk di Jalan Raya Sukabumi Bogor

Kasus dan ditabraknya pengendara motor bernama Moses Bagus Prakoso oleh mobil yang dikendarai oleh OS diduga telah direncanakan.--

SUKABUMI, DISWAY.ID-- Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi Bogor, tepatnya di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 5 April 2023.

Seorang ibu dan anak terlindas truk boks dalam kecelakaan yang terjadi pada sekira pukul 16.30 WIB tersebut.  

Kronologinya yaitu kecelakan maut melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 22XX XAD, truk boks Nopol B 90XX XEU, dan mobil Suzuki Carry Nopol F 88XX XZ.

BACA JUGA:Mudik 2023, Polri Kerahkan 148.261 Personel, Menteri PUPR Beri Diskon 20 Persen Tarif Tol Japek

Awalnya, sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ibu EV (30) memboncengkan MA (5) melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Saat di Jalan Raya Sukabumi Bogor, pemotor mendahului truk dari sebelah kiri.

"Tanpa diduga di depan sepeda motor ada sebuah mobil Suzuki Carry yang berhenti di sebelah kiri jalan, kemudian pemotor mengambil ke kanan dengan maksud mendahului mobil Suzuki yang sedang berhenti itu," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar dalam keterangannya, tadi malam.

"Tanpa melihat memperhatikan jarak yang berada di sebelah kanannya ada truk boks Hino, sehingga sepeda motor mengenai perisai sebelah kiri truk, kemudian terjatuh dan akhirnya pengendara dan penumpang sepeda motor masuk ke kolong lalu terlindas oleh ban belakang kendaraan truk," imbuhnya.

BACA JUGA:Kemenhub Prediksi Dua Wilayah Ini Bakal Jadi Titik Macet Tertinggi Saat Lebaran 2023

Kedua korban terjatuh masuk ke dalam kolong truk, sehingga kemudian terlindas.

Yanuar mengatakan, pemotor dan penumpangnya meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi Bogor itu.

Kondisi korban EV cedera berat di kepala dan MA cedera di kepalanya. Selanjutnya, korban dibawa petugas ke RSUD Sekarwangi, Cibadak

Namun nahas nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: