Ketua KPK Ditinggal Walk Out Anggota Saat Rapat Internal

Ketua KPK Ditinggal Walk Out Anggota Saat Rapat Internal

Suasa rapat internal KPK, di mana Ketua KPK ditinggal walk out anggota saat rapat internal. --

JAKARTA, DISWAY.ID – Berdar luas di media sosial yang mengambarkan suasa rapat internal KPK, di mana Ketua KPK ditinggal walk out anggota saat rapat internal.

Dalam rapat yang dihadiri oleh ketua KPK Firli Bahuri dan anggota penyelidik dan penyidik dari Polri.

Video yang diunggah oleh akun twitter @dimdim0783 tersebut memperdengarkan anggota KPK yang melakukan protes atas surat yang dikirmkan oleh Ketua KPK atas pemberhentian Brigjen Endar Priantoro.

Pihak KPK sendiri sebelumnya telah melayangkan surat pemberhentian kepada Brigjen Endar Priantoro, akan tetapi hal tersebut yang menjadi pemicu terjadinya kisruh di tubuh KPK.

BACA JUGA:Ini Jawaban Cara Menghitung atau Mengukur Volume Air dalam Kolam Ikan

BACA JUGA:Breaking News! AG Pacar Mario Dandy Divonis 3 Tahun 6 Bulan Atas Kasus Penganiayaan David Ozora

Karena tidak terima di bebas tugaskan dan dikembalikan ke Polri, Brigjen Endar Priantoro juga telah mengajukan laporan agar Firli Bahuri di periksa oleh Dewan Pengawas KPK.

Dala postingan tersebut dituliskan juga bahwa seluruh pegawai dipaksa untuk mengikuti perintah tunggal yang dia (Firli Bahuri) keluarkan. 

Akibatnya, pegawai memutuskan untuk walk out seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Sebelum anggota KPK menyatakan walk out, terdapat sedikit perdebatan dengan Firli, di mana salah satu anggota menolak akan surat pengembalian Brigjen Endar Priantoro ke Polri dan tidak lagi bertugas di KPK.

BACA JUGA:Aturan Baru Angkutan Barang Selama Mudik Lebaran 2023: Catat Ruas Jalan Tol dan Non-Tol yang Dilarang untuk Melintas

BACA JUGA:Cerita David Ozora Sempat Didatangi Gus Dur Saat Koma

Terdapat dua video yang menceritakan tentang walk outnya anggota KPK saat rapat dengan Ketua KPK.

Pada awalnya Firli Bahuri meminta maaf jika tidak memberi kesempatan peserta rapat untuk bicara dan mengemukakan pendapatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: