Tetap Usung Ganjar Pranowo, Grace Natalie: Saat Ini Hasil Jejak Pendapat Atau Rembuk Rakyat Belum Berubah

Tetap Usung Ganjar Pranowo, Grace Natalie: Saat Ini Hasil Jejak Pendapat Atau Rembuk Rakyat Belum Berubah

Grace Natalie berikan tanggapan soal mundurnya Tsamara--Instagram/@psi_id

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyebutkan, PSI akan tetap mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Grace Natalie setelah melakukan pertemuan politik antara PSI dan Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 12 April 2023.

“Hingga saat ini hasil jejak pendapat atau rembuk rakyat itu belum berubah. Dari hasil rembuk rakyat itu hasilnya adalah pak Ganjar Pranowo,” ujar Grace Natalie kepada media.

BACA JUGA:Koalisi Besar Belum Deklarasi, Ace Hasan Golkar: Segala Sesuatu Ada Waktunya

Namun, kata Grace Natalie, nama Ganjar Pranowo masih bisa berubah, tergantung dari hasil diskus atau komunikasi politik antara partai politik saat Koalisi Besar sudah terbentuk nantinya.

“Kami melakukan komunikasi politik dengan Koalisi Besar dan tentunya ini akan menjadi aspirasi yang PSI bawa,” kata Grace Natalie. 

“Akan seperti apa hasilnya tergantung komunikasi selanjutnya. Intinya, belum ada perubahan (nama capres dari PSI),” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, PSI telah mantap mengusung nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pemilu 2024.

Tentunya, nama Ganjar Pranowo muncul ditengah-tengah kader PSI setelah dilakukan rembuk rakyat, yang mana rembuk rakyat ini melibatkan seluruh kepengurusan di PSI.

BACA JUGA:Grace Natalie Ungkap Alasan Kuat PSI Siap Gabung Koalisi Besar

Tidak hanya itu, bahkan nama Ganjar juga muncul di tengah-tengah masyarakat karena dianggap sebagai capres yang dan dianggap memiliki visi misi yang sama dengan PSI.

“Dari hasil rembuk rakyat itu kami mengumumkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia akan mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PSIdi tahun 2024," kata Grace Natalie dalam konferensi pers, Senin, 3 Oktober 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: