4 Rest Area Favorit Trans Jawa, Mulai Bangunan Heritage Hingga Fasilitas Lengkap Manjakan Pemudik

4 Rest Area Favorit Trans Jawa, Mulai Bangunan Heritage Hingga Fasilitas Lengkap Manjakan Pemudik

Rest area juga telah dilengkapi dengan sarana prasarana mulai dari area bermain hingga menyediakan berbagai oleh-oleh untuk buah tangan pemudik. -KM456 Tol Semarang-Solo-

Tak ketinggalan fasilitas wahana yang seru untuk anak-anak serta adanya wahana seluncuran atau perosotan panjang bernama Srodotan Donat sengan desain yang unik. 


Rest area ini merupakan salah satu yang sangat unik, di mana rest area ini merupakan pabrik gula Banjaratma yang disulap menjadi lokasi peristirahatan.-KM260 Pejagan -

Rest Area KM360 Tol Batang-Semarang

Salah satu kelebihan dari rest area KM360 Tol Batang-Semarang adalah banyaknya fasilitas yang tersedia mencapai 51 fasilitas.

Bahkan jumlah fasilitas tersebut hingga mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

BACA JUGA:Buat Lebaran Cocok! Catat Nih Resep Kue Semprit Keju Ala Chef Devina Hermawan, Lumer di Mulut

BACA JUGA:Bupati Meranti Gadaikan Kantor Pemkab Kepulauan Meranti Rp 100 Miliar, Pemkab Harus Bayar Rp 3.2 M Per Bulan

Lahan parkir yang dapat memmuat sebanyak 400 kendaraan ini juga dilengkapi dengan tempat makan, area bermain anak, cafe, gerai UMKM, SPBU, Tinari Cafe and Garden, spot nerswa foto, dan lainnya.

Tak hanya itu, lahan parkir tersebut juga dibagi menjadi beberapa bagian mulai dari kendaraan besar, kendaraan kecil hingga parkiran khusus wanita dan difabel.

Dengan luas mencapai 7,6 hektar, rest area KM360 Tol Batang-Semarang dilengkapi dengan fasilitas standar misal Masjid, ATM, kolam hias yang luas, kebun binatang dan klinik kesehatan serta program go green.


Salah satu kelebihan dari rest area KM360 Tol Batang-Semarang adalah banyaknya fasilitas yang tersedia mencapai 51 fasilitas.-KM360 Tol Batang-Semarang-

Rest Area KM 391A Tol Trans Jawa Ruas Semarang Batang

Saat melewati Tol Semarang-Solo ada baiknya para pemudik ditunggu oleh rest area KM 429A yang terletak sebelum persimpangan jalur keluar kota Ungaran. 

Rest area ini merupakan salaha satu rest area yang salah satu yang terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Ngeri! Ilmuwan Hidupkan Lagi Virus Zombie yang 'Terkurung' Selama 48 Ribu Tahun di Permafrost

BACA JUGA:Mudik Pakai Mobil Listrik Tetap Aman, Ini Daftar SPKLU Fast Charging yang Tersebar di Ruas Tol Trans Jawa

Selain bahan bakar yang lengkap, rest area KM 391A Tol Trans Jawa Ruas Semarang Batang juga terdapat fasilitas makan dan minum, ada banyak sekali stan makanan baik yang dikelola UKM hingga restoran cepat saji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: