Detik-detik Tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu Ditabrak Kereta Terungkap, Masinis Akui Melihat Sosok Berjaket Hitam

Detik-detik Tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu Ditabrak Kereta Terungkap, Masinis Akui Melihat Sosok Berjaket Hitam

Pihak Puslabfor Polri mengungkapkan bahwa tidak ada racun dan panggilan misterius yang terkait dengan kematian dari AKBP Buddy Alfrits Towoliu. -polres jakarta timur-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan penyelidikan atas tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu, pihak kepolisian mengungkapkan fakta mengejutkan.

Detik-detik tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditabrak kereta diungkapkan dan masinis akui melihat sosok berjaket hitam.

Dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi, terungkap bahwa AKBP Buddy Alfrits Towoliu melakukan bunuh diri dengan menabrakan diri kekereta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Leonardus Simarmata selaku Kapolres Jakarta Timur.

BACA JUGA:Partai Buruh Pastikan Tidak Akan Berkoalisi Dengan Parpol Pendukung Omnibus Law dan UU Ciptaker: Cabut Dukungan Pada Ganjar?

BACA JUGA:Formula 1 Baku Dimenangi Sergio Perez, Max Verstappen: Perjalan Musim Ini Masih Panjang

Menurut Kombes Leonardus, dalam pemeriksaan saksi yaitu masinis kereta yang bernama Febrian Zhary Mukti mengungkapkan jika saat melakukan perjalanan dari Stasiun Senen ke Stasiun Tegal Jawa Tengah.

Dalam perjalanan, saat melintas di stasiun Jati Negara sekitar pukul 9.29 WIB, dengan kecepatan 27 km/jam.

Setelah melewati terowongan Flyover Jatinegara, masinis melihat sosok orang yang menggunakan jaket hitam sedang berdiri di sebelah kanan tembok jalan raya.

Melihat hal tersbeut, masinis membunyikan klason untuk menadakan kereta akan lewat.

BACA JUGA:Peluang Tersangka Baru Ujaran Kebencian Peneliti BRIN ke Muhammadiyah Diungkap Bareskrim: Chat yang Dihapus Sedang Didalami

BACA JUGA:Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

Akan tetapi masinis mengakui tidak begitu memperhatikan sosok berjaket hitam tersbeut karena fokus terhadap wesel atau perpindahan jalur kereta.

Masinis kereta juga mengakui melihat korban menyeberang rel dengan jarak lebih kurang 2 meter dari kereta, sehingga menyebabkan korban yang ternyata AKBP Buddy tertabrak kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: