Jonathan Latumahina Mulai Berkicau Bongkar Borok Rafael Alun: 'Kasih Tahu Bosmu, Gue Nggak Bakal Damai!'

Jonathan Latumahina Mulai Berkicau Bongkar Borok Rafael Alun: 'Kasih Tahu Bosmu, Gue Nggak Bakal Damai!'

Ayah David, Jonathan Latumahina-Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jonathan Latumahina mulai memberanikan diri berkicau, membongkar kelakuan buruk dari Rafael Alun Trisambodo.

RAT, yang merupakan Mantan Pejabat Eselon III Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II itu disebut sebagai mafia di birokrat Kemenkeu.

Ayah dari Cristalino David Ozora Latumahina itu membongkar kelakuan RAT lewat sebuah thread di akun Twitter pribadinya (@seeksixsuck) pada Rabu, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Jonathan Latumahina Bongkar Kebohongan Rafael Alun Trisambodo Pasca Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

"Trigger warning! 20 februari 2023 gak akan pernah dilupakan, proses hukum masih berjalan dan kali ini gue mau bongkar kelakuan rafael mafia birokrat kemenkeu mainin hukum seolah semua hartanya bisa membungkam kelakuan anaknya yang sudah berkali kali kena masalah tapi tiba2 beres," cuit Jonathan Latumahina.

Jonathan mengakui sempat diikuti oleh orang tak dikenal saat berada di RS medika yang mengajak untuk berdamai.

Beberapa kali Jonathan Latumahina hanya menanggapinya dengan rasa cuek, tapi semakin lama justru katanya makin banyak orang yang berdatangan.

"Gue langsung mikir 'ini pelaku pasti orang kuat, orang suruhannya sebanyak ini' ada saksi yang liat itu: Pak R (yang anter david), Sahabat  @abu_abros dan Banser Jaksel," ungkap Jonathan.

BACA JUGA:Jonathan Latumahina Ajukan Selebtwit Zaccky Jadi Saksi di Kasus Penganiayaan David: Jika Tak Terbukti, Siap-siap 9 Tahun Ngandang!

"Hingga gue akhirnya teriaki mereka: "lu siapa!!! lu angkatan???" (Karena badannya tegap2). Trus gue sampaiakan: "kasitau bosmu, nama gue jonathan dan gak akan ada damai" trus gue kembali urus david," sambungnya.

Cerita Jonathan Latumahina berlanjut, pada tanggal 20 Februari 2023 sekitar pukul 23.00 WIB David Ozora masuk ICU.

Kala itu Jonathan diberitahu bahwa ada yang menunggunya di IGD dan bersifat penting.

Ternyata saat ke ruang IGD Jonathan bertemu dengan orang tak dikenal tadi dan ada empat orang yang disebut-sebut sebagai keluarga RAT untuk mengajak damai.

BACA JUGA:AG Segera Jalani Persidangan Setelah Diversi Ditolak, Jonathan Latumahina: Tidak Ada Ampunan Apapun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: