Jonathan Latumahina Bongkar Kebohongan Rafael Alun Trisambodo Pasca Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

Jonathan Latumahina Bongkar Kebohongan Rafael Alun Trisambodo Pasca Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

Dalam akun twitternya Jonathan Latumahina bongkar kebohongan Rafael Alun Trisambodo pasca penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy. -tangkapan layar twitter@seeksixsuck -

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam akun twitternya Jonathan Latumahina bongkar kebohongan Rafael Alun Trisambodo pasca penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy.

Menurut Jonathan Latumahina, pihak Mario Dandy dan ayahnya Rafael Alun Trisambodo melakukan kebohongan setelah melakukan penganiayan erhadap David Ozora.

Salah satu kebohongan yang dilakukan oleh pihak Rafael Alun Trisambodo adalah mengatakan bahwa Mario Dandy tidak pernah dilihat oleh keluarga.

“Masih inget gak, pada 1 hari semua media posting: mario dandy tidak pernah ditengok keluarga,” tulis Jonathan di akun twitternya @seeksixsuck.

“BOHONG BESAR!!!,” tulis Jonathan

BACA JUGA:Giring Ungkap Alasan Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Meningkat: Kerja Nyata Jawab Kebutuhan Rakyat

BACA JUGA:Komentar Menohok Connie Rahakundini Pada Ketua OPM: Dengan Segala Hormat Saya Minta Panglima Yudo Untuk Hajar!

Jonathan juga menuliskan jika bapaknya shane cerita kalo ketemu ortu Dandy di tahanan Polda Metro sama-sama besuk dan dia dicuekin ortu Dandy. 

Masih dari akun twitter Jonathan, mafia ini buying ke media dengan nilai fantastis

Rafael alun itu cuma tukang tagih dan tukang peres doang, levelnya masih medioker. 

Tapi bisa membuat semua bertekuk lutut mengikuti usaha dia nyelametin putra mahkotanya yang akan disekolahkan jadi Polisi via jalur nyogok tapi gagal, makanya si Dandy ini selalu ngancam David kalo dia adalah anggota polisi. 

Brimob bisa dia suruh-suruh katanya buat nangkep David.

BACA JUGA:Cara Daftar Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023, Berikut Link dan Syaratnya

BACA JUGA:Pengerjaan Tol Solo Jogja Sampai Exit Klaten Dikebut Tahun Ini, Pangkas Waktu dan Biaya Perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: