Terungkap! Sosok Misterius Dokter Wayan yang Tinggal di Rumah Mewah Penuh Sampah: Ternyata Jebolan Kedokteran UGM!

Terungkap! Sosok Misterius Dokter Wayan yang Tinggal di Rumah Mewah Penuh Sampah: Ternyata Jebolan Kedokteran UGM!

Kade Ariase rekan Dokter Wayan-Istimewa/TikTok NdrawijayaTV-Tiktok NdrawijayaTV

Masuk ke bagian dalam terlihat dua buah bangku berwarna biru dan putih tempat pasien menunggu.

Ruangan tersebut terlihat gelap dan kotor, di sekelilignya bahkan terlihat sampah berserakan.

Di dalam ruangan itu terlihat banyak kardus menumpuk, ada timbangan, buku catatan, peralatan medis yang semuanya dipenuhi debu.

Lantainya pun tampak kotor dengan sampah di setiap sudutnya.

Ada rak besar yang di dalamnya tersimpan berbagai macam obat-obatan yang tampak tercampur dengan peralatan medis lainnya.

BACA JUGA:Heru Budi Hartono Bakal Berlakukan Jam Kerja Dibagi 2 Sesi di DKI Jakarta, Begini Penjelasannya

Siap sosok Dokter Wayan?

Untuk menghilangkan rasa sedikit penasaran mengenai sosok Dokter Wayan, salah satu Youtuber NdrawijayaTV mencoba menemui rekan atau sahabat sekat Dokter Wayan yang tinggal di daerah tersebut.

Beliau adalah Kade Ariase yang juga berasal dari Bali. Dalam kesehariannya, ia sedikit mengetahui aktivitas Dokter Wayan selama tinggal di derah tersebut.

Menurut pengakuan Kade Ariase, Dokter Wayan adalah sosok orang yang pintar karena memiliki latar belakang lulusan pendidikan Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM).

"Betul (lulusan UGM). Tapi persisnya saya gak tahu, kalau gak salah tahun 1991," kata Kade Ariase dikutip dari akun TiTok  NdrawijayaTV, Kamis 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier M Taufik, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI yang Tutup Usia

Kade Ariase menggambarkan, untuk bisa menembus pendidikan Kedokteran di UGM pada zaman itu terbilang sangat sulit karena harus bersaing dengan ratusan orang.

"Saya yakin Dokter Wayan adalah orang yang cerdas. Karena untuk di tahun itu, ia bisa menembus masuk Kedokteran UGM. Karena untk bisa masuk Kedokteran UGM harus mampu menyingkirkan 200 orang," terangnya.

Selain itu, kata kade Ariase, prestasi yang pernah didapat oleh Dokter Wayan ketika dirinya berhasil menjuarai lomba cerdas cermat untuk wlayah Provinsi Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: