Kapolri Perintahkan Usut Tuntas Aksi Koboi Todong Pistol ke Sopir Taksi Online di Jalan Tol

Kapolri Perintahkan Usut Tuntas Aksi Koboi Todong Pistol ke Sopir Taksi Online di Jalan Tol

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar menghormatinya, di mana Kapolri menjelaskan jika semua sudah ada aturannya. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji polisi meminta jajarannya untuk mengusut tuntas aksi 'koboi jalanan' seorang pengemudi di dekat Exit Tol Tomang, Jakarta Barat. 

Dalam video viral terlihat pengemudi yang menggunakan mobil dinas polisi itu memukul, memaki hingga menodongkan senjata ke pengemudi lainnya. 

"Kita dalami dan usut tuntas," ujar Listyo dalam keterangannya, Jumat, 5 Mei 2023.

BACA JUGA:'Koboi Jalanan' di Tol Tomang Diamankan di Serpong, Tangsel

Sebelumnya, aksi koboi jalanan kembali terjadi. Kali ini menimpa Hendra, seorang sopir taksi online yang saat itu tengah melintas di Jalan Tol sekitar wilayah Tomang, Jakarta Barat. 

Saat tengah melintas, Hendra di setop oleh seorang pria berbadan gemuk. Penyetopan itu diduga akibat terduga pelaku tidak terima laju mobilnya dipotong oleh Hendra.

Terduga pelaku mengendarai mobil sedan dengan plat dinas polisi 10011-VII, kemudian menghampiri Hendra yang masih di dalam mobil.

BACA JUGA:Pelat Nomor Mobil Pria Bawa Pistol Pukul Sopir Taksi Online Ternyata Palsu, Aslinya Ada di Polda Metro Jaya

Tak hanya itu, sesekali pria tersebut memukul dan menampar pemobil lainnya. Saat itu, terlihat juga dia tengah menenteng pistol di tangannya.

Disebutkan, kejadian tersebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat. Dari informasi yang diterima, kejadian itu terjadi pada Kamis, 4 Mei 2023 malam. 

Pelaku yang kesal kembali melontarkan kata-kata kotor dan memukul sang driver taksi online.

"Kasih jalan apa lu, a***g" bentak pria tersebut.

BACA JUGA: Senjata Pengendara Fortuner di Senopati Pistol Mainan, Polisi: Beli di Toko Online

BACA JUGA:Polisi Identifikasi 'Koboi Jalanan' di Tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: