Rupata Nera Optimis Dapat Angka 4 dalam Pileg Kota Keripik Tempe

Rupata Nera Optimis Dapat Angka 4 dalam Pileg Kota Keripik Tempe

Anis Rupata Nera bersama warga.-ist-

NGAWI, DISWAY.ID-- Pemilihan Umum 2024 sudah memasuki tahap pendaftaran bakal calon legislatif.

Para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah didaftarkan partainya di penyelenggara Pemilu masing-masing tingkatan. Begitu juga di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. 

Seorang bakal calon legislatif, Anis Rupata Nera masuk pendaftaran untuk DPRD Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA:Youtuber asal Korea Selatan Mualaf dan Mau Nikahi Putri Bupati Irna, Kapan Sunat? Jawabnya Ternyata..

Anis Rupata Nera, memperkuat barisan PDI Perjuangan di kota keripik tempe itu.

Perempuan yang akrab dipanggil Nera ini mendapat nomor urut empat untuk berlaga di Dapil satu, meliputi Kecamatan Ngawi, Kecamatan Pitu dan kecamatan Kasreman. 

Angka empat meski sering dimaknai secara negatif, tapi jika dikupas lebih luas ternyata memiliki banyak arti positif. “Jadi optimis sajalah,” ucap Nera saat dihubungi wartawan, kemarin.

Dalam perspektif Islam, lanjut dia, angka empat memiliki makna yang mendalam. Umat Muslim mengenal empat bulan yang spesial. Sementara itu, Nabi Muhammad juga berhasil menghapuskan empat hal yang di masanya membuat bangsa Arab tertinggal.

“Secara umum, angka empat juga penuh dengan arti. Sebab, banyak hal yang ditandai dengan angka empat. Misalnya saja, empat penjuru mata angin, barat, utara, selatan, timur. Itu bisa dimaknai sebagai arah hidup yang sempurna,” beber Nera.

BACA JUGA:Temuan Mengejutkan KNKT Usai Cek Bus PO Duta Wisata yang Terjun di Guci Tegal Hingga Polisi Tetapkan Sopir dan Kernetnya Tersangka

Orang Eropa juga tak pernah menganggap angka empat sebagai sebuah kesialan. Sebaliknya, angka empat menyimbolkan kerja keras serta optimisme, seperti empat musim yang memiliki karakter masing-masing.

“Musim panas, musim dingin, musim salju, musim semi. Semua membawa semangat untuk maju dengan bingkai kerja keras, serta upaya yang terus-menurus,” terangnya.

Ditambahkan, para ahli numerologi pun menyebut bahwa angka empat membawa spirit stabilitas. Ada rasa aman di sana, karena semua pencapaian ditorehkan lewat kerja keras tanpa ragu.

“Secara karakter, angka empat juga menunjukan sifat penuh daya. Pantang menyerah, meski banyak tantangan yang harus dihadapi,” ucap Nera lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: