Manuver PDIP! Puan Maharani Bakal Berdialog dengan AHY, Koalisi?

Manuver PDIP! Puan Maharani Bakal Berdialog dengan AHY, Koalisi?

Perwakilan Pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disebut akan bertemu dengan petinggi Partai Demokrat.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perwakilan Pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disebut akan bertemu dengan petinggi Partai Demokrat.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan Puan Maharani akan bertemu Agus Harimurti Yudhoyono.

"Nanti Mbak Puan Maharani akan bertemu dengan mas AHY untuk melakukan dialog," katanya kepada awak media, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:Genderang Perang Ditabuh! Gerindra Perintahkan Kader Lakukan 'Serangan Darat' Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

"Tetapi kami menghormati etika politik jadi partai-partai yang sudah bergandengan tangan membentuk kerjasama kami hormati meskipun demikian dialog kan sesuatu hal yang penting kita bisa berbeda secara politik tetapi ketika ada ruang-ruang dialog apalagi untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara itu merupakan hal yang positif terakhir," tambahnya.

Menurutnya, belum ada lamaran dari Partai Demokrat untuk Anies Baswedan menjadi Capres partai pimpinan AHY itu.

"Maka PDI Perjuangan itu juga merangkul ya sambil menunggu toh lamaran dari Pak Anies Baswedan ke Demokrat juga belum belum turun," ucapnya.

BACA JUGA:Ganjar Pertimbangankan Kalangan Purnawirawan TNI-Polri Untuk Cawapres

Disebutkannya, tidak ada salahnya apabila ada dialog yang terjadi antar kedua partai tersebut.

"Maka ya enggak ada salahnya kita berdialog dan itulah uluran tangan dari PDI perjuangan dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan itu hal yang positif kami cek responnya dari responden ternyata sangat positif." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: