Ayah David Ozora Beri Kesaksian Dalam Sidang Lanjutan Mario Dandy Hari Ini

Ayah David Ozora Beri Kesaksian Dalam Sidang Lanjutan Mario Dandy Hari Ini

Jonathan Latumahina menulis surat terbuka kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin jelang sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas bakal menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Juni 2023.

Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini menyebut Jonathan selaku ayah David Ozora beri kesaksian dalam sidang lanjutan Mario Dandy hari ini.

"Besok Ayah David akan bersaksi, seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan," kata Mellisa Anggraini kepada wartawan, Senin, 12 Juni 2023 malam. 

BACA JUGA:BMKG: Kerinci, Jambi Diguncang Gempa Magnitudo 3

BACA JUGA:Daftar Lokasi dan Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, Selasa 13 Juni 2023

Kendati demikian Mellisa tak menjelaskan secara detail terkait bukti yang akan dibawanya dalam sidang lanjutan kedua tersangka tersebut.  

Namun, ia mengatakan pihaknya akan membeberkan segala bukti akurat pada kasus tersebut agar dapat berdampak terhadap vonis hukuman yang diberikan kepada kedua tersangka. 

"Keseluruhan saksi akan memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas. Semoga majelis hakim memberikan ruang yang luas untuk saksi-saksi ini memberikan kesaksian," ujarnya.

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Selasa 13 Juni 2023: Masih dengan Cerah Berawan

BACA JUGA:Putri Cowell

Diketahui, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, telah menggelar sidang perdana terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dalam perkara penganiayaan terhadap David Ozora pada Selasa, 6 Juni 2023 lalu. 

Sidang dipimpin oleh majelis hakim yang telah ditunjuk oleh Pimpinan PN Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Eo Ayo Indonesia', Bentuk Dukungan Nasida Ria Buat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Ketua RT Tertangkap Tangan Ngecer Sabu di Senen Jakpus, Polisi: Ada 11 Paket Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: